5 Hero terbaik di AFK Arena ! siapa jagoan mu ? - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 12 Juni 2019

5 Hero terbaik di AFK Arena ! siapa jagoan mu ?

Di dalam game AFK Arena terdapat banyak hero yang dapat kalian gunakan di dalam tim, mulai dari common hero, rare hero, sampai elite hero. Dari sekian banyak hero yang ada, Naxtor Tech telah mendapatkan 5 hero terbaik di AFK Arena. Kelima hero tersebut bisa kalian jadikan referensi untuk menyempurnakan kombinasi di dalam tim kalian, lalu apa saja hero tersebut ?

Baca juga Hero terbaik di Arena of Valor

Berikut 5 hero terbaik di AFK Arena versi Naxtor Tech

Hero terbaik di AFK Arena


1. Shemira

hero terbaik di afk arena

Hero terbaik yang pertama adalah shemira, shemira adalah hero type INT atau umumnya sebagai mage. Shemira adalah hero yang saya beli di store menggunakan Labyrinth Tokens, seharga 45000. Tentu saya membeli hero shemira ini tidak sembarang beli, karena skill dari shemira ini sangat merepotkan lawan.

Shemira adalah hero INT yang mampu melakukan healing terhadap dirinya, yang lebih merepotkannya lagi adalah ultimate shemira yang mampu menyerang seluruh musuh yang ada. Ini mengapa shemira saya katakan adalah salah satu hero terbaik di AFK Arena. Jadi 45000 Labyrinth Tokens saya tidak cuma cuma, sekarang shemira saya sudah tier Legendary. Untuk ke tier Legendary tidaklah mudah, karena kalian butuh resources yang cukup banyak untuk summon hero seperti diamond, kalian bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena agar kalian mempunyai diamond yang cukup untuk melakukan summon hero.

2. Thoran

hero terbaik di afk arena

Jika ada tank memiliki defense dan HP yang tinggi, maka itu sudah biasa. Bagaimana jika tank memiliki kemampuan untuk bangkit kembali, jika sudah mati ? hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh Hero Thoran. Hero tersebut mempunyai kemampuan untuk bangkit sebanyak 1x setelah mati di dalam pertempuran, HP yang direstore juga cukup banyak.

Walaupun untuk mengaktifkan skill tersebut dibutuhkannya syarat yang telah ditentukan, tetapi inilah alasan Hero Thoran ini adalah salah satu hero STR terbaik menurut saya di AFK Arena. Mungkin jika kalian memiliki Hero Thoran, saya rasa hero ini akan menjadi hero STR yang baik di dalam tim kalian.

3. Saveas

hero terbaik di afk arena

Di dalam tim kalian pasti membutuhkan hero yang mempunyai DPS yang tinggi, biasanya kalian membutuhkan 2 hero tipe AGI di dalam tim untuk memiliki serangan DPS yang besar. Saveas adalah hero AGI yang mampu memberikan serangan DPS yang besar kepada lawan, hero tipe AGI ini juga penting untuk melakukan guild hunting.

Skill Saveas ini mampu mempercepat serangannya kepada lawan, sehingga HP lawan akan berkurang dengan cepat. Ini alasannya untuk mempunyai hero STR yang memiliki skill unik seperti Thoran, jadi walaupun mati bisa bangkit kembali 1x.

4. Brutus

hero terbaik di afk arena

Saya memang tidak mempunyai hero ini di account saya, tetapi saya punya banyak pengalaman bertarung terhadap Hero Brutus ini. Pada awal awal bermain, saya kira hero ini tidak ada apa apanya. Semakin account saya kuat dan memiliki level yang tinggi, akhirnya saya menyadari bahwa hero ini cukup merepotkan jika posisinya sebagai lawan.

Skill aktif Hero Brutus ini mampu merestore HP nya, tidak hanya itu yang merepotkan. Tetapi skill pasif lainnya, seperti serangan hero ini akan meningkat sesuai dengan jumlah HP yang telah hilang. Kalo saya sih pengen banget punya hero ini, karena tidak hanya sebagai hero STR, tetapi juga bisa termasuk hero AGI.

5. Silvina

hero terbaik di afk arena

Di dalam tim setidaknya membutuhkan 2 hero AGI, agar tim kalian tidak Lack of DPS atau kekurangan DPS. Biasanya susunannya itu terdiri dari 1 hero AGI tipe jarak dekat dan 1 hero AGI jarak jauh, hal ini memang susunan umum. Jika kalian tidak tau, hero AGI tipe jarak dekat yang bagus untuk kalian masukan ke dalam tim kalian. Mungkin kalian bisa menjadikan Silvina sebagai kandidatnya.

Kenapa ? karena Silvina adalah salah satu hero AGI yang skillnya cukup merepotkan apabila di posisi lawan. Skillnya mampu memberikan perlindungan dan mempercepat serangannya, menerjang lawan di awal permainan dan memberikan efek stun kepada lawan, itu cukup merepotkan. Jadi ini alasan saya mengapa Hero Silvina menjadi salah satu hero terbaik di AFK Arena.

Kesimpulan

Tadi sudah saya berikan daftar hero terbaik yang ada di AFK Arena, tentu macam macam type heronya. Ada yang Hero typenya INT, STR, dan AGI, yang seharusnya kalian paham masing masing karakteristik dari type type tersebut. Jika kalian mencari kandidat hero INT, kalian bisa menjadikan Shemira sebagai kandidatnya. Kalo hero STR, sudah jelas Thoran dan Brutus karena skill unik mereka sangat membantu dan membuat pertahanan yang kuat.

Untuk hero AGI, kalian bisa melirik Saveas dan Silvina. Yap, itu saja untuk daftar hero terbaik di AFK arena yang dapat saya bagikan kepada kalian. Jika kalian mempunyai tambahan atau pertanyanaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk melihat tips bermain AFK Arena untuk membantu kalian dalam bermain AFK Arena.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done