Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 24 Juli 2019

Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia

Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia
 
Downtown mafia adalah sebuah game RPG yang juga memerlukan strategi di dalamnya, karena Downtown Mafia memang didesain seperti itu untuk memainkannya. Jika kalian seorang pemula dan baru bermain Downtown Mafia, maka tidak salah apabila kalian fokus menyerang player lain di menu fight dan melakukan mission yang ada.

Pasti kalian yang pemula tidak begitu paham soal skills, income, dan mobs, dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah panduan untuk mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia dengan cepat. Cara ini mudah dilakukan bagi kalian yang pemula di Downtown Mafia, lalu apa pentingnya mob itu ?

cara-mendapatkan-banyak-mob-di-downtown-mafia-03.png

Mob adalah gangster yang kalian recruit untuk menambahkan jumlah weapons, armors, vehicles, dan specials yang dapat kalian gunakan. Tentu ada limitnya, limitnya ditentukan oleh level akun kalian sendiri. Jadi sangat disarankan untuk mempunyai mobs yang sama dengan limit dari level akun tersebut.

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan banyak mobs dengan mudah ? ikuti cara cara berikut agar kalian mampu mendapatkan banyak mobs.

Cara mendapatkan banyak mob dengan cepat


Cara yang paling mudah adalah dengan cara memposting mob code akun kalian ke wall akun lain, dengan tujuan agar akun tersebut melakukan recruit ke anda sehingga nanti anda akan menerima undangan untuk bergabung menjadi mobnya.

Ada cara cepat untuk melakukan ini dan tidak perlu cape cape untuk cek satu satu profile akun lain, dimulai dari homepage Downtown Mafia.

Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia

Setelah itu scrool down hingga menemukan section Downtown News. Setelah itu akan menampilkan event terbaru yang terjadi di dalam game Downtown Mafia.

Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia

Klik comment, anda akan diarahkan ke wall akun tersebut. Setelah itu kalian klik "Post Mob Code", maka mob code akun kalian akan terpost pada wall akun tersebut dan menunggu si user tersebut untuk menginvite mob code kalian.

Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia

Itu adalah cara cepat untuk mendapatkan banyak mobs di Downtown Mafia, kalian bisa mengembangkan metode kalian sendiri untuk mendapatkan mob. Seperti mengunjungi akun yang ada pada wall akun lain, intinya tergantung kekreatifan anda.

Bonus metode mendapatkan banyak mobs di Downtown Mafia


Di atas sudah saya jelaskan untuk cara cepat dan mudahnya dalam memperbanyak mobs kalian, pada bagian ini saya kasih bonus yaitu metode untuk memperoleh mobs. Simak baik baik untuk metode dalam bonus ini.

Buka link web yang ada di bawah ini, berikut linknya:
  • https://www.fcswap.com/game/downtown-mafia/
  • https://www.dtm4u.com/codes.html

Kedua web di atas tempat untuk mempublish mob code kalian, sehingga orang lain dapat menginvite mob code kalian. Begitu juga untuk kalian yang dapat melihat mob code orang lain, sehingga kalian dapat menginvite mereka untuk menjadikan sebagai mob kalian.

Caranya adalah akses menu recruit, setelah itu temukan dan copy mob code kalian

Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia

Setelah itu pastekan ke dalam form untuk disubmit mob code akun kalian, berikut tampilan dari masing2 web.

Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia

https://www.fcswap.com/game/downtown-mafia/

Cara cepat mendapatkan banyak mob di Downtown Mafia




https://www.dtm4u.com/codes.html


Jangan lupa untuk hapus whitespace atau spasi saat input mob code yaaaa.


Penutup

Itulah cara yang dapat saya bagikan untuk memperoleh mob yang banyak di game Downtown Mafia dengan mudah dan cepat tentunya, untuk cepat sih relatif bagaimana kalian melakukannya hehehe. Untuk hasil akhirnya, berapa banyak jumlah mob yang dapat kalian peroleh tergantung dari usaha kalian yaaa.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done