Review Archery Big Match - Game memanah klasik yang seru ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 22 Agustus 2019

Review Archery Big Match - Game memanah klasik yang seru !

review archery big match

Naxtor Tech - Bagi kalian yang suka dengan game memanah, saya sarankan untuk memainkan game Archery big Match. Archery big Match adalah game memanah di perangkat mobile Android dengan style klasik gitu menurut saya, jadi tema dari gamenya sendiri memang seperti di era kerajaan gitu.

Cukup banyak game game memanah lainnya untuk Android di Playstore, kali ini saya akan review game Archery big Match. Saya sudah memainkan game ini, sekarang saya akan melakukan review terhadap game Archery big Match. Jadi, seperti apa game Archery big Match ? simak baik baik untuk review Archery big Match.

Review Archery big Match


Gameplay


Yang saya bahas pertama adalah gameplay dari game Archery big Match. Jika kalian menantikan atau menginginkan game memanah yang menantang maka game memanah yang satu ini wajib kalian mainkan. Di dalam game Archery big Match terdapat banyak levels yang dapat kalian mainkan serta mode yang bervariasi. Lalu, seperti apa gameplaynya ?

review archery big match
gameplay archery big match

review archery big match
gameplay archery big match

Untuk gameplay saya kasih score 8 dari 1 sampai 10. Ini dikarenakan pada gameplaynya cukup realistis, Untuk dapat memanah kalian memerlukan perhitungan yang cukup matang dengan kondisi yang ada, seperti jarak target dan kekuatan angin.

review archery big match
equipment

Di dalam game kalian juga dapat melakukan perubahan terhadap equipment kalian, mengganti equipment dapat mempengaruhi memanah kalian. Jika ingin mendapatkan hasil yang bagus saat dalam memanah, gunakan equipment yang bagus.

Grafis


 Grafis yang dimiliki oleh Archery big Match tidaklah buruk, kalian dapat menikmati game ini dengan grafis yang dimiliki game Archery big Match. Nilai tambahnya ialah UI yang dimiliki game Archery big Match menurut saya mudah untuk dimengerti.

Mode game


Di game Archery big Match terdapat banyak mode yang dapat dimainkan, termasuk mode online PvP yang cukup menarik untuk dimainkan. Pada umumnya kalian dapat memainkan stage dengan levels yang tersedia. Tidak hanya levels di stage yang dapat kalian mainkan, kalian juga bisa memainkan mode time race dan battle (offline / online PvP).

review archery big match
Isi levels dari stage di Archery Big Match


Tips bermain Archery big Match


Saya akan share beberapa tips dalam memainkan Archery big Match, tips ini membantu kalian nanti saat kalian memainkan game Archery big Match.

Cara mendapatkan banyak golds


Untuk membeli equipment di dalam game, kalian memerlukan golds. Karena golds ini memiliki peran yang cukup penting maka saya akan memberikan tips cara mendapatkan banyak golds di Archery big Match dengan mudah. Untuk cara mendapati golds cukuplah mudah, tetapi itu tergantung cara mana yang kalian gunakan untuk memperoleh golds.

1. Bermain minigame

review archery big match
Minigame di mode time race

Cara pertama untuk mendapatkan banyak golds kalian bisa memainkan minigame pada Archery big Match. Ini adalah cara yang mudah untuk kalian bisa mendapatkan golds yang banyak. Kalian hanya perlu mengenakan semangka sebanyak mungkin dengan arrow kalian.

review archery big match
Dapat 500 Golds dari minigame di Archery Big Match


2. Bermain online PvP

review archery big match
Mode PvP di Archery Big Match

Jika kalian membutuhkan lebih banyak golds, maka kalian bisa memainkan mode online PvP. Mode ini cukuplah susah untuk normal seterusnya, karena kalian akan melawan player lain dan bukanlah bot. Hanya pada level easy saja kalian akan bertemu dengan bot, jadi kalian harus benar benar mahir dalam memanah di dalam game.


review archery big match
Hasil match dari mode easy PvP di Archery Big Match




Saya kalah di normal melawan player lain, kehilangan 5000 golds yang saya punya :v

review archery big match
Hasil match dari mode normal PvP di Archery Big Match



Penutup


Demikian review yang saya berikan untuk game Archery big Match, apabila kalian tertarik dengan game memanah ini, kalian bisa download langsung di Playstore secara gratis. Saya juga memberikan tips untuk membantu kalian dalam bermain Archery big Match. Jika kalian suka dengan game memanah, kalian bisa membaca game memanah terbaik di android.

Baca juga:
Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat~

Happy gaming~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done