Ini Dia ! Skor Antutu Meizu 17 dan Meizu 17 Pro ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 05 September 2020

Ini Dia ! Skor Antutu Meizu 17 dan Meizu 17 Pro !

Siapa yang tidak mengetahui smartphone besutan Meizu ? Meizu adalah salah satu produsen smartphone yang memiliki kualitas bagus pada smartphonenya dan harga yang terjangkau asal China. Saya sendiri mengenal Meizu dengan menggunakan salah satu smartphonenya yaitu Meizu M2, ada beberapa postingan yang telah saya buat membahas smartphone tersebut, salah satunya adalah review pengalaman menggunakan Meizu M2.

Meizu telah mengeluarkan smartphone yang telah dilirik banyak mata, smarpthone ini adalah Meizu 17 dan Meizu 17 Pro. Kenapa sih smartphone yang satu ini begitu dilirik oleh banyak peminat ? Meizu 17 ini sudah dibekali dengan Snapdragon 865.

Kenapa Snapdragon 865?

Berikut kelebihan Snapdragon 865:

  • Sudah support 5G
  • 144 Hz display support
  • GPU Driver dapat diupdate
  • Lebih cepat dan efisien

Tidak hanya dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865, Meizu 17 hadir dengan bezel sangat tipis. Tidak lupa dengan fitur lainnya seperti fast charging, 4 camera belakang, dan  panel OLED 90 Hz.

Dengan spesifikasi Meizu 17 seperti di atas, lalu berapakah skor antutu untuk Meizu 17 dan Meizu 17 Pro? berikut skor Antutu Meizu 17 dan Meizu 17 Pro

Skor Antutu Meizu 17 dan Meizu 17 Pro

 

Skor Antutu Meizu 17


Skor Antutu Meizu 17 (Tested with Antutu V8)

 

Skor Antutu Meizu 17

Skor Antutu Meizu 17 Pro (Tested with Antutu V8)

 

Skor Antutu Meizu 17

 

Sumber skor: https://www.kimovil.com/en/

Bisa kalian lihat dari skor Antutu di atas, bahwa selisih dari skor Meizu 17 Pro dengan Meizu 17 adalah 17.419. Walaupun bukan perbedaan yang cukup besar, apakah akan mempengarhui performancenya nanti ?

Penutup

Di atas adalah skor Antutu smartphone Meizu 17 dan Meizu 17 Pro, smartphone ini berasal dari produsen smartphone asal China yaitu Meizu. Yang paling penting dari segala aspek refresh rate display, panel display, body, dll. Smartphone Meizu 17 telah dilengkapi Chipset Snapdragon 865 hehehe.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done