Daftar 5 Senjata LMG Terbaik di CODM - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 05 September 2020

Daftar 5 Senjata LMG Terbaik di CODM

Di dalam setiap game FPS, pasti kalian akan menemukan kategori senjata Light Machine Gun atau sering disingkat sebagai LMG. Termasuk CODM / Call of Duty Mobile yang menghadirkan varian senjata LMG yang dapat digunakan oleh para player game FPS ini.

LMG menjadi pilihan karena memiliki kapasitas ammo serta fire rate yang besar, tentu damagenya tidak kalah juga. Senjata LMG ini cocok digunakan pada jarak tembak menengah - jauh, untuk jarak dekat akan kalah pada aspek ADS (Aim Down Sight).  Kalo jarak dekat, tentu kalian harus memanfaatkan hip fire (Menembak tanpa aiming).

Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan daftar senjata LMG terbaik menurut saya di CODM atau Call of Duty Mobile. Rank ini saya urutkan berdasarkan meta data dan field test masing - masing senjata ya.

Jadi, gk perlu basa - basi lagi. Langsung aja, daftar senjata LMG / Light Machine Gun terbaik di CODM.

LMG Terbaik di CODM


LMG Terbaik di CODM


1. M4 LMG

 

LMG Terbaik di CODM


LMG dipilih karena memiliki kapasitas peluru yang banyak, serta fire rate yang tinggi. M4 LMG adalah LMG terbaik yang berada di posisi pertama. Selain cocok digunakan untuk melakukan spam peluru, senjata ini memiliki durasi reload yang tergolong cepat.

 

2. RPD

 

LMG Terbaik di CODM

 

Setelah M4 LMG, di posisi ke dua ada RPD. RPD memiliki meta data yang hampir sama dengan M4 LMG, yang membedakan adalah fire ratenya. Fire rate yang dimliliki oleh RPD lebih besar jika dibandingkan dengan M4 LMG. Tetapi, untuk control RPD jauh lebih rendah dibandingkan dengan M4 LMG. Jadi kalian harus menggunakan attachment yang tepat untuk mendapatkan control yang bagus.


3. S36

 

LMG Terbaik di CODM

 

Ingin menggunakan LMG yang fire ratenya gk ngotak ? ya jawabannya adalah S36. S36 adalah LMG yang memiliki fire rate yang sangat tinggi. Tetapi, dari 1 kelebihannya itu. Ada beberapa kekurangan dari LMG, di antarnya adalah mobility yang rendah dan tingkat control yang rendah. Jadi kalian gk bisa lari - larian bawa S36 dan ADSnya tergolong lambat.


4. Chopper


LMG Terbaik di CODM


Kalo S36 mobilitynya rendah dan susah dicontrol saat aim, ada gk LMG yang memiliki fire rate yang tinggi juga ? ada dong yaitu Chopper. Chopper memiliki fire rate yang sama dengan S36 dan unggul di mobility dan control. Hanya saja, accuracy Chopper tidak sebagus S36.


5. UL736


LMG Terbaik di CODM


Jika di atas membahas LMG yang memiliki fire rate yang tinggi, maka yang satu ini cukup spesial. Kenapa ? karena LMG ini memiliki control yang tinggi jadi mudah untuk dicontrol oleh player serta mobility yang tinggi juga sehingga bisa diajak lari - larian. Kalo mau lebih cepat, pakai attachment yang menambahkan movement speed.

Bagi yang mau mabar, bisa diadd ya ~

LMG Terbaik di CODM


Penutup


Di atas adalah daftar senjata LMG terbaik di game CODM atau Call of Duty Mobile, LMG memiliki fire rate yang tinggi. Tetapi ada beberapa kekurangan lainnya, seperti control yang rendah, mobility yang lambat, dan accuracy yang rendah. Jadi kita harus menggunakan attachment yang tepat untuk menutupi kekurangan tersebut.

Baca juga:

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done