Daftar 5 Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 25 Agustus 2020

Daftar 5 Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM

Jika kemarin kita membahas sniper terbaik di CODM, maka pada pembahasan kali ini saya akan membahas senjata assault rifle terbaik di CODM. Assault rifle adalah salah satu senjata yang paling banyak digunakan oleh player di dalam game CODM, tentu saja alasan menggunakan tipe senjata ini adalah damage yang cukup besar.

Assault rifle cocok digunakan untuk jarak dekat sampai menengah, karena range senjata yang tidak begitu jauh secara bawaan. Kecuali, anda bisa menggunakan attachment untuk membuat jarak tembak senjata kalian menjadi jauh.

Oke, kita langsung saja untuk daftar senjata assault rifle terbaik di Call of Duty Mobile versi Naxtor Tech. Berikut daftarnya ~

Assault Rifle Terbaik di Call of Duty Mobile

 

Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM

 

1. KN-44


Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM


Pada urutan pertama kita mempunyai KN-44 sebagai senjata Assault Rifle terbaik. KN-44 adalah Assault Rifle yang memiliki fire rate dan damage yang cukup seimbang untuk senjata assault riffle. Dengan damage dan fire rate yang hampir seimbang, control yang dimiliki oleh KN-44 ini bisa dibilang cukup baik. Kalian gk harus try hard saat melakukan aiming.


2. AK-117


Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM


Pada posisi ke dua kita mempunyai AK-117, yang di mana senjata ini adalah senjata yang baik menurut saya. AK-117 ini memiliki fire rate yang tergolong tinggi, walaupun damagenya tidak begitu besar. Tetapi tetap unggul di bagian fire rate, ini yang membuat AK-117 menjadi salah satu assault rifle yang bagus. Serta mobilitas dari senjata ini juga termasuk tinggi, bisa kalian bawa lari - lari hehehe.


3. LK24


Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM


Sama seperti KN-44, LK24 juga hampir memiliki keseimbangan pada damage dan fire ratenya. Senjata ini dikenal mudah digunakan untuk para newbie atau pemula dikarenakan damage, fire rate yang baik, serta control yang stabil. Reload senjata assault rifle ini juga tergolong cepat, apalagi jika kalian menggunakan perk fast reload.


4. DR-H


Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM


Jika KN-44 dan LK24 hampir memiliki keseimbangan pada damge dan fire rate, yang di mana fire rate lebih unggul. Pada senjata DR-H justru kebalikannya, senjata ini memiliki damage yang lebih unggul dari fire ratenya. Tetapi itulah yang membuat senjata ini unggul dan menjadi salah satu assault rifle terbaik.

 

5.HBRa3

 

Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM
 

 

Saya mendapatkan HBRa3 dari reward season sebelumnya, jadi saya baru sempat menggunakannya baru - baru ini. Senjata ini memiliki damage yang terbilang cukup besar dan memiliki fire rate yang tinggi, tetapi saya merasakan scoping senjata ini cukup lama dibanding senjata assault rifle lainnya. Seperti menggunakan senjata LMG, itu yang saya rasakan menggunakan senjata ini. Tetapi senjata ini bagus di lapangan. 

 

Senjata Assault Rifle Terbaik di CODM


Bagi yang mau mabar hayuuuk, diadd nicknya yaaa. BTW bagi yang ingin mengganti nama, kalian bisa check cara mengganti nickname di CODM tanpa CP.


Penutup

Di atas adalah daftar senjata - senjata assault rifle terbaik di Call of Duty Mobile atau COD Mobile, ranking di atas diurutkan berdasarkan field test dan meta data masing - masing senjata. KN-44 tetap menjadi assult rifle terbaik menurut saya, tetapi LK24 masih menjadi opsi lainnya bagi kalian ingin menggunakan assult rifle.

Kalian bisa tulis senjata assult rifle favorite kalian di kolom komentar ya~

Berikut artikel seputar Call of Duty Mobile:

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done