Tutorial Cara Melakukan Dropshot Dengan Mudah di CODM - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 01 September 2020

Tutorial Cara Melakukan Dropshot Dengan Mudah di CODM

Call of Duty Mobile atau COD Mobile merupakan game yang memiliki player yang cukup ambis, hal ini diketahui dengan seberapa lincah player - player yang ada di Call of Duty Mobile ini. Walaupun tidak semua player lincah seperti melakukan jumpshot ataupun dropshot dengan cepat, tetap saja player model seperti ini akan ada setiap match.

Jadi bagi kalian yang cukup kesal dikarenakan kelakukan player - player yang lincah ini, kalian juga bisa belajar menjadi mereka seperti melakukan dropshot. Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan tutorial untuk cara melakukan dropshot dengan mudah di CODM. Untuk bisa melakukan ini dengan mahir, kalian harus rajin main agar terbiasa dengan settingan yang baru. 

Kok ada settigan baru? karena untuk melakukan dropshot secara langsung, kalian memerlukan prone button. Jadi kalian untuk melakukan prone tidak perlu menahan tombol jongkong lagi, cukup menggunakan prone button. Dari pada cuman dibahas aja, mending kita langsung praktik untuk langkah pertama agar kalian bisa melakukan dropshot di CODM.

Berikut tutorial cara dropshot di COD Mobile.

Cara Melakukan Dropshot di CODM

 

cara melakukan dropshot di CODM

 

1. Nonaktifkan setting "Hide prone button", jika ini sudah dinonaktifkan, maka kalian akan mendapatkan prone button pada layout kalian.

cara melakukan dropshot di CODM

2. Setelah berhasil memunculkan prone button, kalian susun kembali tatak letak tombol. Sesuaikan tata letak atau layout sesuai kenyamanan anda.

cara melakukan dropshot di CODM


Setelah yakin dengan susunan layout yang telah anda atur, maka selanjutnya adalah terbiasa dengan setting tersebut.

Seperti apa metode yang tepat melatih agar terbiasa dengan setting yang baru ? jawabannya simple, kalian hanya perlu membuat diri anda menggunakan prone button tersebut.


Tips cara terbiasa menggunakan prone button di Call of Duty Mobile


Jika kalian bertanya bagaimana membuat diri kalian terbiasa menggunakan prone button tersebut ??? kalian hanya perlu kebiasan baru !

Yap, kebiasan baru. Jika kalian normalnya ketemu musuh langsung menembak atau ngeslide. Sekarang kalian harus terbiasa dengan kebiasan baru yaitu melakukan prone saat ketemu musuh sembari menembak ! terlihat simple bukan ?

Tapi untuk membuat diri kalian terbiasa, kalian harus latihan secara terus menerus. Saya sarankan kalian memainkan mode Multiplayer entah di Frontline atau TDM.

 Bagi yang mau mabar hayuuuk, add ya ~

cara melakukan dropshot di CODM

Penutup 

Di atas adalah tutorial dari saya untuk melakukan dropshot dengan mudah di Call of Duty Mobile. Intinya adalah, jika kalian ingin hebat dalam melakukan dropshot maka kalian harus terus berlatih. Karena dropshot ini teknik yang cukup penting menurut saya, dengan teknik ini kalian bisa lebih unggul saat face to face dengan musuh.

Post terkait Call of Duty Mobile / CODM:

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done