Daftar 5 Sniper Terbaik di CODM - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 23 Agustus 2020

Daftar 5 Sniper Terbaik di CODM

Di dalam game FPS, sniper adalah salah satu senjata yang cukup banyak diminati oleh player untuk digunakan dalam match. Termasuk di CODM ini, ada beberapa player yang telah menentukan jalan ninjanya sebagai player sniper only seperti saya dulu hehehe 

Di dalam game Call of Duty Mobile, terdapat varian sniper yang dapat player gunakan. Setiap snipernya sendiri memiliki karakter yang berbeda - beda. Nah, pada kesempatan  kali ini, saya ingin membahas daftar sniper terbaik di Call of Duty Mobile atau CODM versi Naxtor Tech dan diranking berdasarkan field test dan meta data masing - masing senjata.

 Lalu, apa saja sniper - snipernya ? berikut daftar 5 sniper terbaik di CODM

Daftar Sniper Terbaik di Call of Duty Mobile

 

sniper terbaik di codm

 

1. DL Q33

 
sniper terbaik di codm


Siapa yang gk tau sama sniper yang satu ini ? sniper yang paling cocok digunakan untuk para pemula yang baru main sniper. Selain sniper ini mudah digunakan, sniper ini cukup sakit karena hanya membutuhkan 1 hit untuk kill musuh.


2. Artic .50 

 
sniper terbaik di codm


Setelah DL Q33, selanjutnya adalah Artic .50. Artic ini dikenal untuk para player barbar, dengan scope yang cepat dapat membunuh banyak musuh sekaligus. Walau Artic .50 ini tidak sesakit DL Q33, Artic .50 sendiri tetap memiliki damage yang cukup besar. Untuk dapat membunuh musuh Artic .50 membutuhkan 1 - 2 kali hit.


3. Locus

 
sniper terbaik di codm


Locus kurang lebih sama seperti Artic .50 di atas kertas, tetapi Locus tidak bisa menembak secara terus menerus seperti yang dilakukan oleh Artic .50. Untuk mekanisme Locus sama dengan DL Q33, tidak bisa menembak langsung setelah menembak. Untungnya, Locus memiliki mobility dan control yang lebih baik dibanding DL Q33.


4. Outlaw


sniper terbaik di codm


Sniper yang satu ini emang agak unik menurut saya designnya, karena sniper ini ntah kenapa memiliki karakter minimalis. Sniper ini termasuk sniper yang baru di CODM, jadi masih jarang player yang menggunakan sniper ini.


5. XPR-50

 
sniper terbaik di codm


Setelah membahas 4 sniper di atas, kali ini kita akan membahas sniper yang cocok digunakan oleh para camper. Yap, sniper ini adalah XPR-50. XPR-50 ini sangat cocok digunakan untuk spam shots. 


Yang ingin mabar bisa add ya. Bagi kalian yang ingin ganti nama di CODM, tetapi tidak mempunyai CP kalian bisa check cara ganti nama di CODM tanpa CP.

 

sniper terbaik di codm


Penutup

 

Di atas adalah daftar sniper - sniper terbaik di Call of Duty Mobile  atau CODM versi Naxtor Tech, ranking diurutkan berdasarkan field test dan meta data dari masing - masing senjata. Kalian bisa tulis sniper favorit kalian di kolom komentar dan alasannya ya.

Artikel seputar tentang CODM:

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done