Cara Mengatasi We could not create a sign in token di GTA V - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 03 September 2020

Cara Mengatasi We could not create a sign in token di GTA V

Siapa yang tidak tau mengenai game Grand Theft Auto V atau sering disebut GTA V ? game ini cukup populer pada masa kejayaannya, terutama game ini memang seri terbaik dari seri GTA. Dari sekian lama GTA V rilis, belum ada lagi seri penerusnya. Bahkan GTA V sendiri akan hadir di PS 5 lohhh, tentu bagi kalian yang mengikuti perkembangan game akan mengetahui meme yang dibuat oleh orang - orang menganai hal ini hehehehe.

GTA V ini memang sudah diketahui memiliki beberapa issue di internet connection untuk bermain online, seperti NAT Type Strict bahkan "We could not create a sign in token" yang akan kita bahas di dalam postingan kali ini.

Nah, jika kalian mengalami error "We could not create a sign in token". Berikut cara mengatasi "We could not create a sign in token" di GTA V.


Cara Mengatasi Error We could not create a sign in token di GTA V

 

Cara Mengatasi We could not create a sign in token di GTA V

  1.     Buka Windows Security dengan cara mencarinya pada Windows Search.
  2.     Click bagian Firewall & Network Protection.
  3.     Pilih Firewall kalian yang active (public atau private)
  4.     Lalu, matikan Microsoft Defender Firewall.


Setelah kalian mengikut langkah - langkah di atas, kalian bisa membuka GTA V kembali. Dengan begitu, error yang terjadi sebelumnya sudah diatasi.

Oiya, kalian bisa melihat video youtube saya mengenai cara mengatasi NAT Type Strict pada GTA V di link berikut: cara mengatasi NAT Type Strict pada GTA V.


Penutup


Di atas adalah tutorial dari saya untuk mengatasi  "We could not create a sign in token" pada Grand Theft Auto V, sebenarnya issue ini sudah cukup lama namun masih beberapa orang mengalami hal ini.

Baca juga:


Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat ~



Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done