Mudah! Cara Termudah Memperbarui YoWhatsApp - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 06 September 2020

Mudah! Cara Termudah Memperbarui YoWhatsApp

Jika kita membahas aplikasi Whatsapp mod, pasti kalian tidak asing dengan aplikasi Whatsapp mod yang bernama YoWhatsApp. Jika kalian tidak tau mengenai aplikasi YoWhatsApp ini, akan saya bantu jelaskan tentang aplikasi YoWhatsApp.

YoWhatsApp adalah aplikasi Whatsapp mod yang di dalamnya terdapat banyak sekali fitur - fitur menarik yang dapat digunakan dan juga fitur - fitur tersebut tidak ada di aplikasi Whatsapp pada umumnya. Saking banyaknya fitur, mungkin bagi orang awam yang baru kali pertama menggunakan aplikasi ini akan kebingungan.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial kepada kalian semua bagaimana cara memperbarui atau update aplikasi YoWhatsApp. Saya tidak perlu menjelaskan secara bertele - tele kepada kalian untuk sebuah panduan update sebuah aplikasi Whatsapp mod ini.

Oke, langsung saja cara memperbarui YoWhatsApp dengan mudah !

Cara memperbarui YoWhatsApp


cara memperbarui yowhatsapp


Note: Kalian bisa menemukan aplikasi YoWhatsApp Official di link berikut, di sana terdapat link download resminya. Jadi saya tidak perlu reupload lagi ya dan apabila ada update aplikasi YoWhatsApp, langsung download di website berikut.

  1. Buka official website YoWhatsApp di https://yowayousef.com/. 
  2. Scroll ke bawah, sampai kalian menemukan bagian "Download YoWhatsApp Apk vX.XX Latest Version"
  3. Jika kalian bingung dalam memilih package, saya sangat merekomendasikan package com.yowa. Karena kalian akan menemukan segudang fitur yang keren - keren dan juga support hampir di semua device.
  4. Setelah mengklik linknya, kalian akan membuka tab baru. Scroll ke bawah untuk menemukan tombol downloadnya.
  5. Setelah selesai download app YoWhatsAppnya, kalian bisa melakukan instalasi aplikasi seperti biasa pada smartphone kalian.
  6. Selesai

Mudah kan? setelah kalian melakukan update, maka kalian mungkin akan mendapatkan beberapa hal berikut:

  • App lebih stabil
  • Fitur baru
  • Perbaikan beberapa bugs
  • Dll

Jadi, jika ada update selanjutnya, tinggal melakukan apa yang telah dilakukan sebelumnya atau sesuai dengan panduan yang telah saya berikan mengenai cara memperbarui aplikasi YoWhatsApp.

cara memperbarui yowhatsapp
Package com.yowa

cara memperbarui yowhatsapp
Download button package com.yowa


 

Penutup


Di atas adalah panduan cara memperbarui aplikasi YoWhatsApp dengan mudah tanpa harus melakukan banyak urutan. Kalian hanya perlu download YoWhatsApp terbaru di official linknya saja dan apabila kalian ingin ganti package, tinggal pilih package mana yang ingin digunakan.

baca juga:

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done