Spesifikasi minimum & rekomendasi bermain PUBG Mobile - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 21 April 2018

Spesifikasi minimum & rekomendasi bermain PUBG Mobile

Spesifikasi minimum PUBG Mobile / Spesifikasi rekomendasi PUBG Mobile - Udah sekian lama gk ngeblog lagi, mungkin dah sekitar beberapa minggu ini dari postingan terakhir. Saatnya mulai ngeblog lagi dan pembahasaan kita kali ini adalah game PUBG Mobile atau PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile. Bisa kalian ketahui bahwa PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) Mobile memang telah dirilis pada perangkat mobile yaitu pada OS Android dan IOS. 

PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) Mobile ini tidak dirilis resmi atau official oleh pihak PUBG sendiri, melainkan pihak publisher membeli lisensi PUBG sehingga PUBG dapat dirilis di perangkat mobile dan menjadi PUBG Mobile yang dirilis oleh publisher bernama Tencent Game serta Developer PUBG sendiri membantu mengembangkan game PUBG Mobile karena tentu mendapatkan support atau kerja sama yang telah disepakati.

Jujur, saya katakan bahwa PUBG Mobile ini telat rilisnya, hal ini sungguh saya sayangkan karena sudah banyak game clone PUBG bertebaran diluar sana yang justru lebih trend atau popular dan banyak dimainkan. Mungkin jika pihak Tencent game lebih cekatan melihat pasaran, PUBG mobile akan lebih laris dan game yang mirip mirip PUBG seperti RoS (Rules of Survival), knives out, dan lainnya yang sekarang juga masih dimainkan.

Sudah cukup basa basinya, disini saya bukan ingin membahas tentang PUBG sendiri. Disini saya ingin memberitahu Spesifikasi Spesifikasi minimum & rekomendasi untuk bermain PUBG Mobile. Bagi kalian yang ingin bermain PUBG mobile tetapi smartphone anda tidak kuat atau lag saat bermain PUBG, maka anda akan mulai mencari tahu akan Spesifikasi minimum & rekomendasi untuk bermain PUBG Mobile. Oleh karena itu, saya sudah menyiapkan seperti apa spesifikasi smartphone yang akan anda gunakan untuk bermain PUBG Mobile ini, mulai dari spesifikasi minimum sampai spesifikasi yang saya rekomendasikan. Mari kita simak baik baik~

spesifikasi PUBG mobile

Spesifikasi minimum bermain PUBG Mobile


Untuk spesifikasi yang pertama saya beri tahu adalah spesifikasi minimum untuk bermain PUBG Mobile, jika kalian yang mempunyai budget pas-pasan dan ingin bermain PUBG Mobile, maka spesifikasi minimum inilah yang cocok untuk anda gunakan. 

Jujur, banyak diluar sana smartphone yang dengan harga yang murah serta memiliki spesifikasi minimum untuk bermain PUBG. Terutama smartphone xiaomi yang memberikan spesifikasi yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut spesifikasi minimum bermain PUBG Mobile:

OS: 5.1.1 atau lebih
RAM: 2GB atau lebih
Storage: 1GB atau lebih 

Baca juga:

Di atas hanya parameter ideal saja untuk minimal menjalankan atau memainakn PUBG mobile, tetapi bagi kalian yang memiliki OS lebih rendah dari 5.1.1 jangan berkecil hati. Hal itu tidak membuat kemungkinan anda tidak bisa bermain PUBG mobile, karena bisa anda coba sendiri jika tidak bisa coba gunakan devices yang lebih baik.


Spesifikasi rekomendasi bermain PUBG mobile


JIka di atas sudah saya beri tahu mengenai spesifikasi minimum PUBG mobile, maka yang sekarang adalah spesifikasi yang saya rekomendasi kepada kalian untuk bermain PUBG Mobile. Di spesifikasi Rekomendasi ini saya berikan agar kalian lancar saat memainkan PUBG mobile tanpa adanya lag atau patah patah saat bermain.

Ini adalah spesifikasi rekomendasi yang saya buat sendiri, karena pengalaman saya dalam bermain PUBG mobile menggunakan smartphone dengan spesifikasi ini.

Berikut spesifikasi rekomendasi PUBG mobile:

OS: 8.0.0 (5.1.1 atau lebih)
RAM: 4 GB (3GB atau lebih)
Storage: 1GB atau lebih

Di atas adalah spesifikasi untuk smartphone yang ingin memainkan PUBG mobile lancar tanpa adanya lag atau patah patah. Sepertinya, faktor RAM mempengaruhi gameplay dari PUBG Mobile. Jadi pilihlah smartphone dengan RAM yang memiliki ukuran sebesar 3GB atau lebih. Itu adalah saran dari saya, untuk OS sendiri berpengaruh atau tidak terhadap gameplay saya masih kurang tahu. Yang jelas, bagi kalian yang mengikuti spesifikasi rekomendasi PUBG mobile ini semoga lancar saat memainkannya deh hehehehe.

Penutup

Di atas adalah Spesifikasi minimum & rekomendasi bermain PUBG Mobile yang telah saya sampaikan setiap detailnya, bahkan saya memberikan spesifikasi rekomendasi bagi kalian yang ingin bermain PUBG mobile tanpa lag atau patah patah. Tapi itu semua tergantung pada budget atau keuangan kalian.

Jika keuangan kalian pas pasan maka cobalah pilih spesifikasi minimum untuk bermain PUBG mobile, jika ada budget lebih pilihlah devices atau smartphone yang lebih baik atau mengikuti spesifikasi rekomendasi yang telah saya berikan. Cukup sekian tentang Spesifikasi minimum & rekomendasi bermain PUBG Mobile, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

source: https://www.valuewalk.com/2018/04/specs-pubg-mobile-compatible-phones/

tag : spesifikasi, spesifikasi minimum, Spesifikasi rekomendasi, Spesifikasi minimum PUBG mobile, Spesifikasi minimum untuk bermain PUBG mobile, Spesifikasi PUBG mobile.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done