[REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 21 Juni 2018

[REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

review gangstar new orleans – Hi, gimana kabarnya agan agan hehehehehe :D. Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans, biasanya kalo kalian denger game ini pasti kepikiran sama gangstar vegas. Karena game ini memang serupa tapi tidak sama, disebabkan ada beberapa perbedaan fitur di dalam game. Sebelumnya saya sudah membahas tips bermain gangstar vegas bagi kalian yang bermain gangstar vegas juga, lanjut lagi ke konten yang saya bahas yaitu gangstar new orleans.

Di konten kali ini saya akan melakukan review gangstar new orleans, sebagaimana kalian ketahui bahwa gangstar new orleans berbeda dengan gangstar vegas. Disini saya akan membahas kelebihan gangstar new orleans dan tentu konten utamanya dalah gangstar new orleans indonesia. Ok, langsung aja ke konten utamanya.

Review gangstar new orleans Indonesia


review gangstar new orleans

Ulasan gangstar new orleans yang pertama kali akan saya bahas adalah soal masalah grafis, grafis yang dimiliki oleh gangstar new orleans terbilang cukup bagus dan tentung sudah HD. Anda dapat melihat grafis gangstar new orleans yang paling bagus tergantung dari perangkat anda, apabila perangkat anda tidak mampu menampilkan grafis yang bagus mungkin akan terjadi lag saat bermain  dan anda harus menurunkan kualitas grafis game gangstar new orleans anda.

review gangstar new orleans

Pada kualitas grafis gangstar new orleans, kualitas medium atau mid saja sudah mendapatkan grafis yang lumayan bagus loh. Saya setting medium dikarenakan saat saya bermain baterai yang digunakan atau dikonsumsi oleh gangstar new orleans tidak banyak. Jadi lebih awet baterai apabila kualitas grafis yang digunakan medium, mungkin apabila anda menyetel kualitas grafis ditingkat hight akan memakan banyak baterai.


Itu sedikit ulasan grafis gangstar new orleans dari saya, selanjutnya saya akan membahas review gameplay gangstar new orleans. Gameplay gangstar new orleans secara keseluruhan sama dengan gangstar vegas. Yang membedakan antara kedua game ini adalah ada beberapa fitur yang tidak ada di masinng masing game.

Gameplay gangstar new orleans


Sesuai yang saya katakan di atas bahwa gameplay dari gangstar new orleans tidak jauh berbeda dengan gangstar vegas, yang membedakan game ini terlihat berbeda adalah fitur utama atau fitur unggulan tiap game ini. Bagi kalian yang bermain gangstar vegas pasti tau akan fitur gangstar vegas salah satunya adalah event yang diselenggarakan di dalam game dengan syarat untuk mengikuti adalah terhubung dengan internet.

review gangstar new orleans

Tanpa internet kalian tidak bisa mengikuti event yang ada di dalam gangstar vegas, tetapi kalian masih bisa bermain gangstar vegas secara offline atau tanpa internet. Berbeda dengan gangstar new orleans, gangstar new orleans mewajibkan para playernya bermain menggunakan koneksi internet, jadi apabila anda ingin bermain gangstar new orleans secara offline maka tidak bisa, anda harus terkoneksi dengan internet agar bisa bermain gangstar new orleans.

Fitur utama gangstar new orleans


Fitur utama dari game gangstar new orleans adalah anda dapat bertarung antar gang, tujuannya adalah untuk mengklaim setiap Turf yang ada. Untuk dapat mengklaim atau mendapatkan turf yang ada, kalian harus mempunyai pengaruh di turf tersebut. Untuk mendapatkan pengaruh di turf tersebut dapat dilakukan dengan cara menyelesaikan misi yang ada di turf tersebut, semakin tinggi level misi yang akan anda selesaikan semakin besar persen pengaruh anda di turf tersebut.

review gangstar new orleans

Apa yang terjadi jika anda telah mendapatkan turf yang anda incar ? Setelah mengklaim atau mendapatkan turf yang anda targetkan maka anda akan mendapatkan keuntungan dari turf tersebut. Contoh SS saya di atas. Saya telah berhasil mengklaim turf French Quarter dan saya mendapatkan hak atas Crusty Cap’n. Di Crusty Cap’n saya bisa mendapatkan Cash (mata uang di dalam game gangstar new orleans), total cash yang bisa saya dapat adalah 480 cash.

Fitur gangstar new orleans yang lain


Di dalam game gangstar new orleans, anda bisa melakukan upgrade terhadap equip yang anda gunakan. Untuk mengupgrade anda memerlukan semacam cash untuk mengupgrade dan bahan lainnya yang diperlukan, disini ada 3 hal yang dapat di upgrade yaitu weapons, vehicles, dan Thugs. Ke tiga hal itu akan saya jelaskan satu per satu disini, pertama saya akan bahas weapon.

Untuk dapat memudahkan kalian mengalahi musuh di dalam game gangstar new orleans, anda memerlukan senjata yang kuat. Tetapi untuk mendapatkan senjata yang kuat tidaklah mudah, anda harus mengupgrade senjata anda atau anda bisa mendapatkannya dari Silver jar keatas (Gold jar dan premium jar) apabila anda tidak ingin mengeluarkan uang dalam bermain gangstar new orleans.

review gangstar new orleans

Kendaraan memang bukan faktor utama untuk mengusai game gangstar new orleans, di dalam game gangstar new orleans ada misi yang membutuhkan kendaraan atau mobil. Untuk memainkan misi yang tingkatnya lebih tinggi seperti expert maka diperlukan mobile atau vehicles yang memiliki rating tinggi. Anda juga bisa mendapatkan vehicles dari jar.

review gangstar new orleans

Sesuai dengan yang saya bilang di atas bahwa fitur utama ini adalah perang antar gang, dengan tujuan saling klaim turf. Setelah anda berhasil mengklaim turf, maka thugs diperlukan untuk menjaga turf anda. Semakin tinggi rating turf yang anda punya, semakin bagus ketahanan turf anda. Turf juga bisa digunakan untuk menyelesaikan misi.

review gangstar new orleans

Kelebihan gangstar new orleans dari gangstar vegas


Jujur ketika saya sudah mengenal game gangstar new orleans dari A-Z dan ditanya apa kelebihan gangstar new orleans dari gangstar vegas maka jawabannya adalah:

  • Kostumasi karakter yang lebih variatif
  • Fitur baru thugs yang tidak ada di gangstar vegas
  • Fitur baru Mansion yang tidak ada di gangstar vegas
  • Fitur turf yang tidak ada di gangstar vegas

Kelebihan dari gangstar new orleans hanyalah fitur fitur yang tidak ada di gangstar vegas, itu menurut saya. Sisa dari penilaian saya secara keseluruhan adalah…

Mengecewakan

Kenapa saya katakan demikian ? Dikarenakan game ini tidak dibuat agar player aktif di dalam game seperti halnya gangstar vegas yang selalu menyelenggarakan event agar playernya aktif bermain, game ini lebih bertujuan ke “Spend money” dikarenakan game ini begitu membosankan apabila anda tidak mengeluarkan uang.

Bagi kalian yang mempunyai uang lebih untuk game ini mungkin tidak masalah, tetapi hal tersebut membuat perspektif buruk tentang game ini terhadap saya. Game ini terlihat kaku dan juga bukan game yang asik apabila dimainkan secara terus menerus.

Kesimpulan


Garis besar review game gangstar new orleans yang saya berikan adalah kelebihan game ini berasal dari fitur yang tidak ada di gangstar vegas, kenapa harus gangstar vegas yang jadi patokannya ? Karena game ini satu naungan dengan gangstar vegas dan juga bermain di genre yang sama. Untuk secara keseluruhan bagi saya mengecewakan, apabila fitur game gangstar new orleans yang tidak ada di gangstar vegas dihilangkan maka gangstar new orleans tidak memiliki kelebihan atau nilai jual.


Pasti orang akan memilih gangstar vegas untuk bermain dan bersenang senang, ingat sekali lagi bahwa review gangstar new orleans yang saya tulis disini adalah merupakan opini saya sebagai seorang penulis. Bagi kalian yang memiliki pandangan yang berbeda boleh berdiskusi dengan sopan di kolom komentar dan juga review gangstar new orleans ini bertujuan agar orang lebih tau seperti apa game gangstar new orleans. Apabila kalian ingin menuliskan pengalaman pribadi bermain gangstar new orleans atau ulasan kalian secara pribadi mengenai gangstar new orleans boleh ditulis di kolom komentar.

review gangstar new orleans

Kalo ada yang main boleh add friend kok akun saya, biar seru aja main game gangstar new orleansnya hehehehehe.

Mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~


Orang lain juga mencari: review gangstar new orleans indonesia, tips bermain gangstar new orleans,  cara meningkatkan grafis gangstar new orleans, kelebihan gangstar new orleans dari gangstar vegas,  panduan gangstar new orleans, tips dan trik gangstar new orleans.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done