[REVIEW] Armpit Hero VIP: Game RPG Nonstop khusus android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 27 Februari 2017

[REVIEW] Armpit Hero VIP: Game RPG Nonstop khusus android

review armpit hero VIP

Review armpit hero VIP
Hai, gw balik lagi nihhh... kali ini gw akan membahas game Non STOP RPG kepada kalian, game apa itu ? yap kali ini kita akan membahas Game armpit hero VIP.

armpit hero VIP adalah game bertemakan Non stop RPG yang ada di platfrom android, apa sih maksudnya Non stop RPG ? yap kalian akan terus berpetualang melawan musuh tanpa henti.

Di dalam permainan armpit hero VIP anda akan melawan musuh musuh yang kuat serta anda di beri kesempatan untuk meningkatkan skill team anda.

Tak hanya itu, Di game armpit hero VIP anda bisa menggunakan weapon yang keren untuk hero di team anda, tapi sayangnya susah dapetinnya hehehehehe :D

Oleh karena itu saya ingin menulis review game armpit hero VIP karena saya tertarik dengan permainan ini, mau tau review armpit hero VIP selengkapnya ? simak baik baik ya >.<


Review armpit hero VIP Game yang buat kamu Berpetualang seharian !

review armpit hero VIP


Di game armpit hero VIP, anda akan terus berpetualang melawan musuh musuh yang jahat, pada awal bermain anda akan melawan pasukan Iblis yang ada di map pertama kali anda main.

Lalu anda akan di beri Tutorial atau Guide saat pertama kali anda bermain armpit hero VIP, cara bermain armpit hero VIP sangatlah mudah, anda tidak perlu pusing untuk memikirkan cara bermain nya.

Dengan adanya Guide saat pertama kali main dapat memudahkan kalian tau cara bermain game armpit hero VIP, lalu anda akan mulai petualangan anda di game armpit hero VIP.


Gunakan skill untuk bertarung

review armpit hero VIP

Setelah anda mengetahui cara bermain armpit hero VIP dari Guide saat pertama kali, anda akan mulai berpetualang dengan hero anda.

Agar mudah berpetualang anda bisa menggunakan Skill yang tersedia, Skill tersebut berasal dari Hero yang anda gunakan.

Anda mungkin akan kesulitan jika melawan musuh yang kuat atau anda ketika melawan boss lalu Serangan yang anda berikan masih kecil anda bisa membantunya dengan Skill yang tersedia.

Tanpa adanya batasan, di dalam game armpit hero VIP anda bisa terus menerus menggunakan skill, tapi ada Cooldown nya untuk menggunakan skill kembali.


Tingkatkan keperluan Team anda 

review armpit hero VIP

Di dalam armpit hero VIP, anda bisa meningkatkan semua yang berhubungan dengan team anda, seperti contohnya adalah Level Hero, Attack per second, skill, dan masih banyak lagi.

Untuk memudahkan kalian berpetualang di dalam armpit hero VIP, meningkatkan hal hal seperti ini sangatlah penting.

Baca juga Review Soul Knight game 2D Arcade yang unik

Terutama untuk level hero dan skill hero anda, agar saat menyerang musuh dapat memberikan serangan yang besar dan dengan mudah mengalahkan musuh.


Gunakan Demon untuk membantu anda dalam permainan

review armpit hero VIP

Saat bermain armpit hero VIP pasti anda akan merasa bosan jika fitur nya biasa biasa saja, benar kan ?

Oleh karena itu di dalam permainan ini anda bisa menggunakan Fitur Demon atau saya bilangnya PET (Peliharaan) untuk membantu anda dalam berpetualang mengalahkan musuh.

Setiap Demon yang di summon dalam game armpit hero VIP, akan memberikan Stat tambahan atau efek tambahan kepada Team atau Hero.

Semua Demon tidak sama, jadi Demon memiliki stat yang berbeda beda.


Selesaikan Achievement

review armpit hero VIP

Nahhh... saya mempunyai Tips untuk kalian saat bermain armpit hero VIP, mau tau tips yang akan saya berikan saat bermain armpit hero VIP ?

Karena kebanyakan orang Indonesia adalah Free Player jadi Tips ini sangat manjur hehehehehehe :v

Anda bisa menyelesaikan semua Achievement untuk mendapatkan Diamond, Diamond bisa digunakan untuk Membeli Weapon dan Skin Character.

Semoga Tips ini membantu anda dalam bermain armpit hero VIP.


Selesaikan setiap Dungeon di Map

review armpit hero VIP

Anda akan melewati setiap dungeon yang ada di dalam Map game armpit hero VIP, anda akan terus melanjutkan petualangan anda ke dungeon selanjutnya.

Maka nya saya bilang bahwa armpit hero VIP adalah game Non stop RPG, anda akan terus berpetualang tanpa henti.

Tingkat kesuliatan setiap dungeon pun berbeda beda, jika Semakin banyak dungeon yang anda lewati semakin tinggi tingkat kesulitannya.


Kesimpulan

Diatas adalah review sekilas dari saya tentang game armpit hero VIP, jika anda ingin tau tentang review game android lainnya bisa anda lihat disini.

Dalam Postingan ini sudah saya jelaskan bahwa saat pertama kali main anda akan diberi tau cara bermain armpit hero VIP dengan Guide yang tersedia, dan saya sudah memberikan beberapa tips dalam bermain armpit hero VIP.

Game armpit hero VIP dapat anda beli di Playstore seharaga IDR 1 :v , atau anda bisa menggunakan link dibawah ini untuk mem beli dan men download langsung


Sekian dari saya untuk review armpit hero VIP, semoga bermanfaat

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done