[REVIEW] N.O.V.A. Legacy: Game FPS terbaru keluaran Gameloft - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 27 Februari 2017

[REVIEW] N.O.V.A. Legacy: Game FPS terbaru keluaran Gameloft

Review nova legacy

Review nova legacy
Hai, pakabs ? di kesempatan kali ini gw akan me review salah satau game FPS dari Developer Gameloft yaitu N.O.V.A Legacy. N.O.V.A Legacy baru saja dirilis belum lama, jadi game ini masih dikatakan baru tetapi sudah banyak orang yang memainkan game ini.

Oleh karena itu Saya ingin melakukan review terhadap game N.O.V.A Legacy ini, isi review yang saya berikanan berisi tentang game N.O.V.A Legacy secara umum. Jika anda ingin melihat seperti apa permainan nova legacy silahkan baca postingan ini dari awal sampai akhir.

Mau tau review nova legacy yang akan saya berikan ? simak baik baik yaa >.<


Review nova legacy

nova legacy adalah game FPS sama seperti game FPS gameloft lainnya, fitur fitur di dalam nova legacy hampir sama dengan game Modern Combat 5.

Jika anda sudah tau permainan Modern Combat 5 maka anda sudah terbiasa dengan fitur fitur yang ada didalam nova legacy.

untuk cara bermain nova legacy sangatlah mudah, anda bermain layaknya seperti game FPS umumnya, yaitu menembaki musuh dengan senjata yang kita gunakan.

baca juga tips bermain black squad indonesia

Saat anda pertama kali bermain nova legacy, anda akan mengetahui cara bermain nova legacy, Guide tersebut berlangsung cukup panjang menurut saya karena di Guide itu dijelaskan dengan rinci cara bermain nova legacy untuk bagi anda yang pertama kali bermain nova legacy.

Nahhhhh, jika di rangkum memang tidak terasa seperti apa game nova legacy itu, berikut review yang lebih detailnya.


Grafik nova legacy

Review nova legacy

Untuk masalah grafik, nova legacy tidak terlalu buruk untuk hal itu, saya mengatakan bahwa game FPS yang mempunyai size kecil ini memang sedikit mustahil membuat grafik dengan secara detail.

Anda bisa lihat screenshot saya diatas ketika bermain nova legacy, disana terlihat jelas bahwa grafik nova legacy cukup bagus untuk game FPS pada umumnya.

Saat pertama kali anda mendownload game nova legacy, game ini hanya mempunyai Size 20 MB saja ! dan kemudian di dalam nova legacy data tersebut akan di ekstrak dan kemudian menjadi lebih besar dair sebelumnya.

Tapi game nova legacy bukan termasuk game ringan lohhh walau sizenya kecil, karena tidak semua smartphone kelas sedang dapat memainkan nova legacy dengan lancar, biasanya hal ini dipengaruhi oleh CPU.

Semakin bagus CPU dan GPU anda semakin bagus Grafik yang anda dapat ketika bermain nova legacy.


Fitur dalam nova legacy

Review nova legacy

Ketika anda sudah mengikuti Guide di dalam game nova legacy, berati anda sudah tau cara bermain nova legacy. Setelah menyelesaikan guide anda bisa langsung memulai petualangan anda sebagai prajurit luar angkasa :v

Di dalam nova legacy ada bebearpa fitur yang dapat anda mainkan, yaitu:

  • Multyplayer
  • Campaign
Dan kedua fitur tersebut akan saya bahas nanti di bawah, sekarang saya akan menjelaskan dari Loadout terlebih dahulu.

Review nova legacy
Loadout nova legacy

Apa sih itu Loadout ? Loadout adalah tempat dimana anda mengatur senjata yang akan anda gunakan dan anda bisa melakukan Craft di loadout untuk membuat senjata baru.

Anda jika bisa melakukan pengaturan terhadap senjata yang anda gunakan, semisalnya anda bisa melakukan Upgrade, Craft, dan mengubah warna pada senjata.

Selain itu pada Loadout, anda bisa mengubah class anda ! tapi ini hanya bisa dilakukan saat anda hendak bermain multiplayer.

Berikut penampakan ketika Senjata anda hendak di Upgrade

Review nova legacy

Ketika anda ingin meng upgrade senjata anda, anda hanya memerlukan Coin dalam jumlah yang banyak. Karena semakin tinggi serangan senjata anda di upgrade, semakin tinggi harga yang diperlukan untuk upgrade senjata tersebut

Bisa dlihat bahwa anda bisa mengubah warna pada senjata anda, hal ini dapat membuat anda dan senjata anda terlihat lebih keren dengan warna yang anda inginkan.

Review nova legacy

Anda juga bisa mendapatkan senjata baru di dalam nova legacy, dengan cara melakukan Craft terhadap senjata yang ingin anda buat.

Untuk melakukan Craft anda membutuhkan Blueprints dari senjata yang ingin anda buat, misalnya anda ingin membuat Pistol Lamda maka anda perlu Blueprint senjata lambda sesuai yang diperlukan untuk melakukan Craft


keseruan bermain nova legacy

Review nova legacy

Jika anda sudah paham cara bermain nova legacy, anda bisa langsung berpetualang di game nova legacy, disini anda akan melawan musuh luar angkasa.

Di game nova legacy, musuh yang anda lawan tidak hanya Prajurit laur angkasa saja, tapi anda akan melawan beberapa alien luar angkasa.

Pengalaman saya bermain nova legacy, ada beberapa alien yang membuat saya kesal, yaitu alien yang membawa kapak.

Baca juga Cara mencegah dan mengatasi kerusakan emmc smartphone 

Alien itu akan membawa kapak dan berlari ke arah anda, jika HP alien tersebut ingin habis maka kapak yang ia gunakan akan ia lempar ke anda, ngeselin nih alien :v

Btw, di dalam nova legacy anda tidak berpetualang sendirian lohhh, tidak semua campaign anda harus melawan musuh sendirian, ada dimana saatnya anda bermain dengan NPC di dalam nova legacy.

Review nova legacy

Tentu saja anda akan merasakan kebagahagian tersendiri ketika anda berperang di temani Oleh NPC, rasanya itu sesuatu gimana gitu wkwkwkwkwkk :v

NPC di game nova legacy bukan hanya sekedar NPC yang ada lalu tidak menyerang, NPC di dalam permainan nova legacy sangat membantu anda ketika mengalahkan lawan.

Review nova legacy

Anda juga bisa menggunakan Turrent di nova legacy, Turrent adalah jenis senjata yang mempunyai ammo yang banyak serta serangan yang lumayan sakit.

Karena saya baru bermain nova legacy, saya kurang tau ada hal hal apa saja yang dapat saya gunakan dalam bermain nova legacy.


Menyelesaikan misi 

Review nova legacy

Dalam bermain nova legacy anda harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan Coin yang banyak agar dapat mengupgrade senjata yang lebih tinggi.

Saya akan memberikan tips kepada kalian ketika sedang bermain nova legacy, tips nya adalah anda harus menyelesaikan misi dengan mendapatkan 3 Medal, jika gambar di atas saya hanya mendapatkan 2 Medal tapi anda harus mendapatkan 3 medal jika ingin mendapatkan banyak bonus.

Tips bermain nova legacy cukup ampuh untuk dilakukan oleh para pemula, jadi saya sarankan jika kalian baru pertama kali bermain nova legacy maka ikutilah tips kecil dari saya.

Review nova legacy

Yap, untuk membuat senjata baru anda membutuhkan blueprint dan blueprint di dapat ketika anda menyelesaikan misi, ini juga untung untungan jika ingin mendapatkan blueprints yang bagus.

Tips dari saya untuk cara cepat mendapatkan banyak blueprints adalah dengan cara terus bermain nova legacy dalam mode Campaign, dengan cara itu anda bisa mendapatkan blueprints dengan cepat, tips ini rata rata banyak orang tidak melakukannya mungkin karena males terus menerus bermain nova legacy.

Jika anda ingin mendapatkan blueprints yang bagus anda bisa menyelesaikan campaign yang lebih susah tapi tips ini tidak saya anjurkan kepada pemula.


Mode Multiplayer

Review nova legacy

Cara bermain multiplayer di nova legacy sama dengan anda bermain mode Campaign, tapi beda disini anda bermusuhan dengan semua player dan anda harus mengalahkan semua musuh untuk mendapatkan skor tertinggi.

untuk mengalahkan musuh yang kuat anda memerlukan senjata yang kuat, senjata yang kuat dapat membunuh musuh dengan efektif.

sebelumnya sudah saya jelaskan tips bermain nova legacy jika anda seorang pemula, saya berpikir tips tersebut cukup efektif jika ingin mendapatkan senjata yang kuat.

Tapi... dalam bermain mode multiplayer anda memerlukan koneksi yang stabil, karena saya menggunakan Kartu Ax*s saya suka DC dalam permainan :v


Penutup

Diatas sudah saya jelaskan bahwa saat pertama kali anda bermain nova legacy anda akan dipandu oleh guide, hal ini bertujuan agar anda paham cara bermain nova legacy dengan benar.

Dan sudah saya beri bebearap tips untuk kalian baru bermain nova legacy, jika anda mempunyai tips yang lebih ok silahkan tulis di komentar :v

sudah saya tuliskan sekilas review game nova legacy, review ini dibuat untuk memudahkan kalian mendapatkan informasi tentang game ini.

Jika anda ingin tau lebih lanjut tentang game ini, anda bisa langsung download nova legacy di playstore atau anda bisa langsung download melalui link dibawah ini.


Sekian dari saya untuk review nova legacy, semoga bermanfaat bagi kalian semua,

Happy Gaming ~

Share with your friends

8 komentar

  1. Game-game Fps di android memang keren-keren, gak sama sama PC. Tapi tetap saja kontrol-nya susah kalau gk pake joy stick

    BalasHapus
  2. Gan ga kira2 senjata nya plit bngt . Ga imbang musuh dah jago senjata masih ecek2 ya kala mulu ni.. . Dan trlalu mahal

    BalasHapus
  3. Alien yg kakak bilang itu..... Smasher kah?? Iya sih dia larinya cepet jadi rada rada jumpscare kalo tiba tiba depan muka ada dia 😂😂😂

    BalasHapus
  4. Apa spek HP utk memainkannya.. Chipset??? dan GPU???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya gk tau gan, coba aja ditest dulu biar langsung tau hehehe.

      Hapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done