Tiny Gladiators - Guide, tips, dan trik untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 03 Juni 2017

Tiny Gladiators - Guide, tips, dan trik untuk pemula

Sebelumnya saya sudah pernah membahas cara naik level di tiny gladiators, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide, tips, dan trik seputar tiny gladiators. Jika kalian adalah seorang pemula dan belum mengerti cara bermain Tiny Gladiators, kalian bisa membaca Guide ini sampai Habis. Guide yang saya berikan memudahkan kalian para pemain Tiny Gladiators terutama pemula, di dalam guide ini akan saya bagikan tips dan trik bermain Tiny Gladiators.

Guide, tips, dan trik tiny gladiators

Mungkin kalian baru tau akan game ini, karena game Tiny Gladiators tidak terlalu terkenal tetapi sudah ada beberapa orang Indonesia yang memainkan game ini. Memainkan Tiny Gladiators memang asik, anda akan disajikan petualang yang seru dan epic. Anda juga akan mengikuti story line dari game ini, karena Tiny Gladiators memiliki story line yang cukup bagus.

baca juga panduan last day on earth survival

Gk usah kelamaan intro, langsung aja kita bahas Guide, tips, dan trik tiny gladiators untuk pemula :D

Guide Tiny Gladiators


pertama kali dalam bermain tiny gladiators anda bisa memilih characters yang akan anda gunakan, setelah anda membuat character anda maka anda akan memulai Guide atau cara bermain Tiny Gladiators. Setelah itu anda akan memulai petualangan anda sendiri.

Inilah hal hal yang harus anda lakukan saat bermain Tiny Gladiators.

#1 bermain stage
#2 equip senjata dan armor
#3 join clan
#4 Bermain PVP mode
#5 selalu absen survival tower

Itulah 5 kunci bermain Tiny Gladiators, jika anda ingin cepat kuat dan langsung mendapatkan level tinggi anda bisa mengikuti kunci diatas. Jika anda sudah tau dengan kunci diatas sekarang kita lanjut ke Guide selanjutnya.

Guide, tips, dan trik tiny gladiators


Artifacts adalah equip legendaris di Tiny Gladiators, anda harus mengeluarkan banyak diamond untuk memiliki 1 set artifacts saja atau anda bisa bermain survival tower secara terus menerus setiap harinya.

Clan adalah sebuah system di dalam game Tiny Gladiators, para player bisa memasuki clan mana saja yang dia inginkan, tetapi player juga harus memenuhi requirement clan tersebut. Di dalam clan anda bisa Friendly battle dengan sesama members dan juga anda bisa melakukan donasi di clan untuk memperkuat Buff / effect dari clan.

baca juga game anime android terbaik

PVP adalah sebuah system yang dimana para player akan melawan sesama player, tetapi lawan yang akan kita lawan hanyalah seorang BOT. Anda bisa menaiki rank di dalam PVP mode, jika anda berhasil meningkatkan rank anda, anda akan mendapatkan diamond.

Survival adalah sebuah mode yang dimana kita akan terus bertahan sampai level tertinggi, semakin tinggi level yang dapat kita capai semakin besar pula reward yang akan di dapat.

Setelah anda paham dengan fitur fitur yang ada di dalam game Tiny Gladiators, sekarang tinggal anda bermain game ini secara rutin jika kalian ingin cepat naik level dan kuat.

Cara mendapatkan equip di Tiny Gladiators


Guide, tips, dan trik tiny gladiators

Untuk mendapatkan equip anda perlu memainkan Tiny Gladiators secara terus menerus terutama ada bagian stage. Di setiap beberapa stage anda berkesempatan mendapatkan chest, di dalam chest tersebut berisi equip secara acak / random. Kesempatan paling besar kalian mendapatkan equip yang bagus dari chest adalah dari Boss arena.

Untuk meningkatkan level equip anda, anda bisa bermain secara terus menerus untuk mendapatkan banyak EXP. Untuk mendapatkan banyak exp,  anda bisa mengikuti cara cepat naik level dan baca dengan baik baik. level equip akan terus meningkat dengan besar jumlah exp yang anda dapat. Itulah cara mendapatkan equip di Tiny Gladiators.

Cara mendapatkan artifacts di Tiny Gladiators


Guide, tips, dan trik tiny gladiators

Agar kalian bisa mendapatkan artifacts kalian memerlukan Ghost piece, Ghost piece bisa anda dapatkan dari survival tower. Mendapatkan artifacts bukanlah hal yang mudah, anda perlu berjuang dengan sungguh sungguh untuk mendapatkan artifacts. Memainkan survival towers dengan terus menerus dan memainkannya setiap hari, mungkin anda bisa mendapatkan artifacts.

Panduan skill Tiny Gladiators


Guide, tips, dan trik tiny gladiators

Jika anda pusing untuk menyusun skill anda, anda bisa mengikuti skill yang saya gunakan. Disini saya fokus terhadap serangan saja, karena saya menggunakan senjata Duel blade. Dengan skill yang fokus terhadap serangan membuat musuh K.O dengan cepat. Itulah panduan skill Tiny Gladiators yang dapat saya berikan.

Baca juga tips bermain mobile legends

Clan terbaik di Tiny Gladiators


Guide, tips, dan trik tiny gladiators

Jika kalian belum mempunyai clan, kalian bisa bergabung dengan clan yang saya buat. Clan ini bernama WAR GOD. Kalian butuh lvl 99 untuk dapat bergabung ke clan saya, jika kalian memenuhi kriteria kalian bisa langsung bergabung dan donasi setiap hari.

Lihat juga Gameplay saya bermain Tiny Gladiators di youtube, jika kalian suka silahkan kalian share dan like, kalo pengen subs silahkan :D

Trik PVP mode


Koleksi artifacts 


Trik survival tower

Baca juga senjata terbaik di crisis action


Penutup


Diatas adalah Guide, tips, dan trik tiny gladiators yang saya buat sendiri. Kalian bisa mengikuti Guide, tips, dan trik tiny gladiators yang telah saya berikan agar mengerti cara bermain tiny gladiators dengan benar. Jika kalian suka dengan Guide ini, silahkan share kepada teman teman anda. Dan jangan llupa selalu kunjungi Naxtor tech :D

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

1 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done