Tips cara cepat naik level di Tiny gladiators - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 03 Juni 2017

Tips cara cepat naik level di Tiny gladiators

Di tahun 2017 sekarang semakin banyak developer dan publisher yang meriliskan game mereka, hal ini membuat para pengguna Google playstore memiliki banyak variasi game yang dapat dimainkan. Mungkin ada beberapa orang yang lebih memilih memainkan game sembari menunggu waktu berbuka, Tiny gladiators adalah game yang cocok untuk anda mainkan. Game RPG yang satu ini memiliki daya tariknya sendiri, Graphic yang lumayan bagus untuk game RPG side scrolling. Sebelumnya saya membahas review youtubers life mobile di android, mungkin anda bisa membaca review sekilas yang saya berikan :')

Tips cara cepat naik level di Tiny gladiators

Mungkin ada beberapa orang yang sudah memainkan Tiny gladiators, disini saya akan membagikan tips kepada kalian bagaimana cara cepat naik level di Tiny gladiators. Sebenarnya untuk menaikan level sendiri tidak terlalu sulit, tetapi bagaimana jika anda sudah stuck dan tidak tau harus berbuat apa. Mungkin ada beberapa orang yang masih belum paham cara bermain Tiny gladiators, saya kasih tau saja bahwa Tiny gladiators adalah game yang mudah untuk dimainkan.

baca juga tips bermain game of war

Ok, gk usah banyak basa basi langsung saja kita bahas Tips cara cepat naik level di Tiny gladiators, simak baik baik yaaaaa.

1. Bermain survival tower



Mengapa harus bermain survival towers ? karena anda bisa tau bahwa exp yang di dapatkan dari survival tower sangatlah banyak. Exp yang anda dapat berasal dari level anda sekarang, semakin tinggi level anda semakin tnggi EXP yang akan di dapat. Jadi exp yang didapat dari survival tower ini menyesuaikan berdasarkan level anda sekarang. Jadi hal ini dapat membuat level anda cepat naik dan juga anda akan mendapatkan diamond dan gold yang banyak jika anda berhasil menyelesaikan tower sebanyak banyaknya.

Dan jangan lupa untuk selalu memainkan survival tower :D

2. Farming / Grinding di stage



Farming atau grinding ini memang hal yang bagus, anda bisa melakukan farming ini pada stage biasa. Agar level anda cepat naik lebih baik anda memilih stage yang mendapatkan exp yang banyak, bisa anda lihat pada gambar diatas saya sudah membuka Hardcore mode dan juga lihat EXP yang saya dapatkan. Tips dari saya lakukan farming secara rutin setiap harinya dan jangan lupa untuk tetap melakukan survival tower setiap harinya. Dengan begitu level anda dengan mudahnya akan cepat naik.

Sebagai pelengkap atau dikira gambar diatas adalah gambar colongan, silahkan anda melihat gameplay saya di youtube, jika anda suka silahkan share :)


Dan ini koleksi artifacts saya, walau ini adalah video lama :D

baca juga tips dan trik bermain final odyssey


Penutup


diatas adalah Tips dari saya agar mudah untuk menaikan level di Tiny gladiators, jika kalian tidak tau cara bermain Tiny gladiators terutama untuk hal hal berbau leveling, anda bisa mengikuti tips saya yang sudah saya jelaskan diatas.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done