Tips bermain mode solo battle aov - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 01 Desember 2017

Tips bermain mode solo battle aov

Naxtor Tech - AOV adalah permainan MOBA paling terbaik di android selain Mobile legends, AOV adalah kepanjangan dari arena of valor. Jika kalian penasaran, AOV memiliki banyak heroes dan juga mode permainan. Salah satunya adalah solo battle, solo battle adalah salah satu mode di AOV yang dapat anda mainkan di permainan AOV.

Cara memainkan solo battle adalah anda akan melawan musuh secara 1 VS 1 dan hanya terdiri dari 1 lane saja. Oleh karena itu, kali ini saya akan membagikan berbagai macam Guide, Tips, dan trik kepada kalian agar mudah menang dengan cepat di mode solo battle ini. Memang, di dalam permainan ini anda hanya butuh mengalahkan musuh dengan cepat sehingga anda bisa dengan mudahnya menghancurkan tower.

Cara mudah menang di mode solo battle aov


Tips bermain mode solo battle aov


1. Gunakan hero dengan role warrior/assassin

Mengapa demikian ? dalam mode solo battle anda akan bertarung secara langsung dengan lawan anda, memilih hero dengan role yang tepat adalah sebuah keputusan yang tepat. Jika anda menggunakan role hero seperti archer atau mage yang memiliki daya tarung secara langsung yang kurang baik maka anda akan cepat kalah.

Pertarungan menggunakan warrior atau assassins akan membuat anda memiliki lebih banyak HP dan defense yang jauh lebih besar, sehingga saat pertarungan secara langsung membuat kesempatan untuk menang lebih besar.

Baca juga:


2. Gunakan talent Daze atau heal

Kok pake talent daze sama heal sih ? karena saya menggunakan hero dengan role warriors maka saya akan bertarung secara langsung dengan musuh, apabila musuh berencana untuk kabur maka saya hendak melakukan stun sehingga musuh dapat dikalahkan. Tips atau trik ini sangat efektif untuk mengalahkan musuh dalam mode solo battle di aov.

Dan kenapa harus talent heal ? jika kalian bertarung dengan musuh yang memiliki kekuatang yang setara atau bahkan lebih kuat, maka jika darah anda sekarat, anda masih mempunyai peluang untuk mengalahkan musuh anda dengan talent heal. Trik ini saya gunakan juga saat dalam mode 5 VS 5 atau grand battle.

3. Gunakan arcana yang tepat sesuai dengan hero

Arcana sungguh sangat mempengaruhi jalannya permainan, karena dengan arcana akan membuat hero anda jauh lebih efektif. Oleh karena itu, saya memberikan tips agar kalian selalu menggunakan arcana yang tepat dan efektif sesuai dengan hero yang anda gunakan. Tips ini memudahkan anda memenangkan permainan.

Penutup

Diatas adalah beberapa Guide, tips, dan trik dari saya tentang mode solo battle arena of valor agar kalian bisa mudah menang dengan cepat. Mode solo battle, saya gunakan untuk menguji akan kekuatan hero yang baru saya dapatkan.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done