[SOLVED] GPS error / bermasalah pada Redmi Note 4X - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 02 Desember 2018

[SOLVED] GPS error / bermasalah pada Redmi Note 4X

Naxtor tech - Hi, apa kabar kalian semua ? pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara memperbaiki GPS yang error atau bermasalah pada Redmi Note 4X. Bagi kalian pengguna redmi note 4x dan mengalami masalah atau error pada smartphone kalian. Disini saya akan coba memberikan solusi untuk menyelasaikan masalah tersebut.





Error GPS di Redmi Note 4X ini bukan bug yang dirasakan oleh orang orang tertentu saja, melainkan bagi semua pengguna Redmi note 4x yang telah mengupgrade ke MIUI 8.5.4 . Jadi kalian jangan khawatir apabila kalian merasa bahwa error tersebut terjadi karena kesalahan dari perangkat keras / hardware Redmi Note 4x kalian rusak. Tetapi error GPS ini memang bug bawaan dari MIUI 8.5.4 .

Ok, langsung saja kita ke tutorial mengenai cara memperbaiki GPS error / bermasalah di Redmi Note 4X. Simak baik baik ya ~

Panduan mengatasi GPS error redmi note 4x


cara mengatasi error GPS pada Redmi Note 4X
cara mengatasi error GPS pada Redmi Note 4X

Hal yang paling pertama kalian harus pastikan adalah bahwa sekarang ini kalian pada versi MIUI 8.5.4 dan bukan di atasnya. Karena jika selain versi MIUI 8.5.4 , permasalahan yang anda alami berbeda sebabnya. Mungkin, hehehehehe.

Untuk bisa mengatasi masalah ini, kalian hanya perlu upgrade ke MIUI 9, dengan kalian sudah mengupgrade ke MIUI 9, semoga error atau masalah GPS yang ada pada perangkat anda sudah teratasi.

Intinya ...

Upgrade ke MIUI 9 untuk mengatasi masalah GPS error anda sekarang ini yang terdapat pada MIUI 8.5.4 . Apabila kalian seorang Opreker seperti jati diri saya yang dulu (Curhat), kalian gk perlu khawatir ! karena tinggal ganti ROM aja :v hehehehe. Kalo MIUInya sudah stable, saya sarankan pindah lagi gan :v

Penutup


Di atas adalah panduan dari saya untuk menyelesaikan atau mengatasi permasalah pada GPS Redmi Note 4X MIUI 8.5.4 . Semoga apa yang saya sajikan ini bermanfaat bagi kalian untuk mengatasi masalah yang ada pada topik ini.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Kata kunci yang sama : cara mengatasi error GPS pada Redmi Note 4X, cara memperbaiki error GPS Redmi Note 4X, GPS error di Redmi Note 4X, GPS bermasalah di Redmi Note 4X.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done