Headset terbaik untuk xbox one - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 11 Maret 2019

Headset terbaik untuk xbox one

Naxtortech.net – Bagi kalian yang melakukan kegiatan gaming di xbox one kalian, pasti kalian ingin mendapatkan experience gaming yang bagus. Untuk mendapatkan experience gaming yang bagus, tentu headset akan menjadi salah satu faktor yang paling penting. Gaming yang dilakukan tidak hanya visual saja, melainkan juga dengan audio. Iika kualitas Audionya bagus, maka experience gaming kalian akan bagus juga. Jadi tidak hanya faktor visual saja, audio juga cukup penting.


Sekarang saya ingin membahas headset terbaik untuk xbox one, tentu headset terbaik ini memiliki kualitas dan harga akan berbanding lurus dengan kualitas. Karena saya membahas headset xbox one terbaik, maka kualitasnya gk murahan dan pasti membuat experience gaming kalian menjadi lebih baik. Jadi, apa headset terbaik untuk xbox one ? Tentu saja saya akan memilih Razer Kraken  Pro V2, mengapa ? Karena saya menyari headset dari segi kualitas, kenyamanan, dan tentu harga. Razer Kraken Pro V2 masih yang terbaik di kelasnya, dengan harga tersebut kalian bisa mendapatkan kualitas yang bagus dan tingkat kenyamanan yang bagus juga.

Jika kalian memilih headset gaming, saya sarankan untuk mementingkan tingkat kenyamanan saat menggunakan headset tersebut. Terutama headset xbox one, kalian akan menggunakan headset selama kalian bermain xbox one kalian. Jadi pastikan bahwa headsetnya harus nyaman jika dipakai, agar kalian tidak terganggu saat gaming dengan xbox one kalian.

Kalian mencari untuk mendapatkan headset yang paling terbaik untuk dapat kalian gunakan saat bermain dengan xbox kalian, oleh karena itu saya ingatkan lagi bahwa kualitas berbanding lurus dengan harga. Ingin mendapatkan headset dengan kualitas terbaik, tentu kalian perlu mengeluarkan budget yang cukup besar. Berikut daftar headset terbaik untuk xbox one.

Daftar headset terbaik untuk xbox


Headset terbaik untuk xbox one

1. Razer Kraken Pro V2

Headset terbaik untuk xbox one

Razer Kraken Pro V2 adalah headset xbox one terbaik di tahun 2019, memang Razer Kraken Pro V2 pantas mendapatkan gelar tersebut. Karena Razer Kraken Pro V2 dapat memberikan suara yang sangat bagus, kualitas dan detail saura yang dihasilkan sangat memberikan pengaruh terhadap experience gaming kalian. Pokoknya dari segi suara, Razer Kraken Pro V2 udah yang paling ok.

Untuk design Razer Kraken Pro V2 sendiri juga mengesankan, dengan Bauxite aluminium frame membuat headset ini menjadi lebih ringan dan tahan lama. Dengan membuat Razer Kraken Pro V2 menjadi ringan, pasti akan menjadi nilai plus untuk tingkat kenyamanannya. Kalian juga bisa memilih bantal earnya, hanya ada 2 pilihan saja yaitu oval atau bulat. Kalian bisa memilih sesusai dengan tingkat kecocokan pada telingan kalian saat dipakai. 

Kombinasi antara kualitas suara yang bagus dengan tingkat kenyamanan yang bagus juga, membuat Razer Kraken Pro V2 menjadi headset xbox one terbaik. Tentu dengan kualitas yang dimiliki oleh Razer Kraken Pro V2, kalian harus membayar kurang lebih sebesar $79.99

2. Razer Nari Ultimate

Headset terbaik untuk xbox one

Razer Nari Ultimate ada di kelas yang beda dari Razer Kraken Pro V2, jadi apabila kalian yang memang ingin mendapatkan kualitas suara yang maksimal kalian bisa memilih Razer Nari Ultimate. Razer Nari Ultimate adalah headset yang luar biasa, tentu dengan harga yang jauh berbeda dari Razer Kraken Pro V2. Razer Nari Ultimate dapat memberikan surround sound yang bagus, yang paling menarik adalah Razer Nari Ultimate juga terdapat haptic feedback yang dimana headset ini akan bergetar bersamaan dengan audionya sehingga kalian bisa merasakan efek yang luar biasa seperti asli dan biasanya seperti suara ledakan pada game. Jadi tak hanya sauara ledakan saja, tetapi juga ada getaran yang membuat experience gaming kalian menjadi jauh lebih nyata. Jika kalian penggemar game dengan genre action atau game game yang menghasilkan effect yang hebat hebat, Razer Nari Ultimate memang cocok untuk kalian. 

Selain menghasilkan experience gaming yang luar biasa dengan kombinasi suara yang bagus dengan getaran yang dihasilkan, ternyata Razer Nari Ultimate adalah headset wireless. Pasti kalian ketika membaca wireless, akan mengira bahwa gaming kalian akan terganggu karena kalian perlu mengisi ulang baterai untuk dapat digunakan kembali ? Tenang kok, untuk battery life Razer Nari Ultimate cukup bagus mengingat headset ini memiliki fitur Haptic feedback yang aktif bersama dengan audio atau suaranya. Untuk design dari Razer Nari Ultimate cukup bagus dan nyaman untuk digunakan, cocok bagi kalian yang menggunakan kacamata saat bermain game di xbox one kalian.

Dengan fitur fitur tersebut akan membuat Razer Nari Ultimate menjadi headset terbaik untuk xbox one bukan ? Tetapi Razer Nari Ultimate memiliki masalah yang cukup krusial pada micnya. Kualitas suara yang dihasilkan dari mic Razer Nari Ultimate tidak cukup bagus, ini yang sangat disayangkan oleh headset xbox one yang satu ini. Kalo kalian adalah orang yang paling banyak bicara saat bermain dengan tim kalian, ini bisa menjadi masalah yang cukup serius. Tetapi juga kalian tidak terlalu membutuhkan fitur mic, ini adalah headset terbaik untuk xbox one yang dapat kalian miliki. Kalian bisa memiliki Razer Nari Ultimate dengan budget kurang lebih sebesar $199

3. Microsoft Xbox One Official Stereo headset

Headset terbaik untuk xbox one

Dilihat dari namanya saja sudah jelas ya, bahwa headset xbox one yang satu ini memang official dari pihak microsoftnya. Microsoft Xbox One Official Stereo headset hadir dengan harga yang cukup terjangkau, tetapi juga dapat menghasilkan kualitas audio yang bagus. Dengan fitur microphone searah, membuat Microsoft Xbox One Official Stereo headset dapat menghasilkan komunikasi yang jelas. Kalian bisa menggerakan microphonenya ke atas, apabila kalian tidak menggunakannya saat bermain dengan xbox one kalian. Headset ini juga sepaket dengan Xbox one Stereo headset adaptor, untuk memastikan kecocokan dengan xbox one kalian. 

Faktanya Microsoft Xbox One Official Stereo headset adalah headset xbox one yang paling ringan di daftar headset terbaik untuk xbox one ini, dengan total berat 255 gram. Dengan fitur breathable fabric ear cups, membuat telinga kalian tidak gerah atau berkeringetan saat menggunakan headset official dari microsoft ini. Ada 1 hal yang menjadi kekurangan pada headset ini yaitu ketebalan dari kabel headset ini, ketebalannya sangat tipis sehingga sangat rawan kabelnya untuk rusak. Jadi kalian harus berhati hati saat menggunakannnya, Microsoft Xbox One Official Stereo headset bisa kalian dapatkan dengan harga kurang lebih sebesar  $56.89.


4. Turtle Beach Elite Pro 2

Headset terbaik untuk xbox one

Adalah salah satu headset xbox one terbaik, terutama bagi kalian yang suka bermain game competitive. Turtle Beach Elite Pro 2 memberikan kalian detail suara yang baik untuk jarak yang dekat, seperti suara step dari musuh sehingga kalian bisa memperkirakan dari mana asal musuh datang. Turtle Beach Elite Pro 2 cocok banget bagi kalian yang bermain game PUBG, Fortnite, dan game battle royale lainnya. Untuk game shooting lainnya juga cocok kok, seperti di CSGO untuk memberikan detail yang lebih baik untuk suara step musuh.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas suara yang dihasilkan Turtle Beach Elite Pro 2 memang bagus untuk kebutuhan gaming terutama untuk bermain dengan xbox one. Turtle Beach Elite Pro 2 bisa kalian gunakan bermain game apa saja, tapi hal yang pasti kalian bisa mendengarkan suara disekitar kalian di in-game. Untuk level bass yang dimiliki headset ini tidak begitu bagus untuk headset gaming kelas atas, tapi itu akan membuat perbedaan yang jauh ketika kalian mencoba menggunakannya untuk menonton film atau mendengarkan lagu. Untuk designnya sendiri memang dibuat agar nyaman, jadi untuk kenyamanan Turtle Beach Elite Pro 2 udah ok. Untuk material yang digunakan adalah metal yang kokoh, sehingga Turtle Beach Elite Pro 2 terlihat stylish dan tahan lama. Tentu harganya cukup mahal, tetapi bagi kalian yang ingin mendapatkan gaming experience lebih di game yang saya sebutkan di atas, tentu headset xbox one ini worth it untuk kalian dapatkan. Turtle Beach Elite Pro 2 bisa kalian dapatkan dengan harga kurang lebih sebesar $235

5. Turtle Beach Stealth 700

Headset terbaik untuk xbox one

Jika kalian masih mencari cari headset wireless terbaik untuk xbox one, mungkin Turtle Beach Stealth 700 bisa menjadi pilihan kalian. Harga untuk Turtle Beach Stealth 700 lebih murah dibandingkan Razer Nari Ultimate dan juga sepertinya hasil suara dari micnya lebih baik dibandingkan Razer Nari Ultimate. Turtle Beach Stealth 700 menggunakan konektivitas bluetooth secara langsung ke console xbox one kalian dan Turtle Beach Stealth 700 resmi terlisensi sebagai daftar pilihan headset untuk console xbox one. Dengan seperti ini, kalian tidak akan ragu untuk memilih Turtle Beach Stealth 700 sebagai headset wireless gaming untuk xbox one. Banyak headset  yang memerlukan adaptor atau lebih simpelnya tidak bisa menggunakan fitur wireless ke Xbox one, tetapi Turtle Beach Stealth 700 terbebas dari masalah tersebut.  Untuk kualitas suaranya sangat bagus, memang sangat cocok digunakan untuk gaming di console xbox one kalian. 

Selain memiliki suara yang bagus, Turtle Beach Stealth 700 juga nyaman digunakan. Tetapi untuk design headset ini kususnya pada lekukannya tidak begitu bagus seperti headset yang ada di daftar ini. Apabila kalian menggunakannya di rumah untuk bermain game , itu tidak akan menjadi masalah. Kalian bisa mendapatkan Turtle Beach Stealth 700 kurang lebih dengan harga sebesar $140.

Baca juga : Headphone gaming dbe terbaik

6. Corsair HS50

Headset terbaik untuk xbox one

Apabila kalian mencari headset xbox one yang standar dan mungkin tidak ada budget lebih untuk membeli headset yang ada di daftar ini, maka Corsair HS50 adalah pilihan kalian. Meskipun harga headset ini tergolong lebih murah dari headset yang lain, kalian tetap bisa mendapatkan kualitas suara yang bagus dari Corsair HS50, selain itu headset ini juga nyaman digunakan karena pada bagian headbandnya dilapisi faux-leather.

Hal yang paling menguntungkan pada headset Corsair HS50 adalah menggunakan jack plug 3.5mm,  yang berarti hampir bisa digunakan pada devices lainnya. Seperti smartphone, PC, dan perangkat lainnya yang memiliki jack 3.5mm. Kalian juga bisa mencopot microphonenya, apabila kalian tidak ingin menggunakannya dan hanya ingin headphone saja. Tentu terlihat dengan jelas dari harganya kalian tidak akan mendapatkan surround sound, tetapi akhirnya Corsair HS50 adalah headset yang multifungsi dan berfungsi sesuai kualitasnya. Kalian bisa mendapatkan Corsair HS50 dengan budget kurang lebih sebesar $44.

7. Sennheiser GSP 600

Headset terbaik untuk xbox one

Sеnnhеіѕеr аdаlаh kelebihan dаlаm hаl peralatan аudіо, jаdі Andа tаhu hеаdѕеt ini аkаn memberikan kuаlіtаѕ ѕuаrа yang luаr bіаѕа melalui ѕіѕtеm speaker yang dіrеkауаѕа Jеrmаn ѕеrtа kоmunіkаѕі ѕеjеrnіh krіѕtаl dаrі mіkrоfоn bеrkuаlіtаѕ siaran. Bаntаlаn tеlіngа buѕа mеmоrі mеmbаntu mеnсосоkkаn bentuk telinga Andа, untuk memberikan isolasi kеbіѕіngаn уаng ѕаngаt bаіk ѕаmbіl mеmреrtаhаnkаn suara реnuh tаnра kеhіlаngаn. 
Hеаdѕеt іtu ѕеndіrі dilengkapi sistem engsel logam canggih, yang bеrаrtі Andа dapat menyesuaikan lеbаr agar ѕеѕuаі dengan gаrіѕ rаhаng ара рun, ѕеrtа menyesuaikan ikat kераlа untuk mеnеmukаn kеѕеѕuаіаn yang ѕеmрurnа. Ini bеrgunа karena bеntuk solid unit sekuat lаbеl hаrgа, jаdі pertimbangkan juga bоbоt tambahannya. Namun, jіkа Andа mеngіngіnkаn headset уаng dіrеkауаѕа ѕесаrа рrоfеѕіоnаl dаn tеrdеngаr, Andа tіdаk dараt ѕаlаh dengan Sеnnhеіѕеr. Kalian bisa mendapatkan Sennheiser GSP 600 dengan harga kurang lebih sebesar $189.


Penutup


Jadi bagaimana ? Sudah kalian putuskan untuk beli yang mana ? Headset yang kalian pilih akan menemani kalian gaming dengan console xbox one kalian. Jika saya ulang kembali, headset terbaik untuk xbox one adalah Razer Kraken Pro V2. Yang dimana headset ini memiliki kualitas suara yang bagus, hasil suara microphone yang bagus, serta nyaman digunakan untuk gaming berjam jam. Yang kedua adalah Razer Nari Ultimate, yap headset ini di kelas yang berbeda dari Razer Kraken Pro V2. Tentu Razer Nari Ultimate lebih unggul karena memiliki fitur haptic feedback yang memberikan gaming experience yang jauh lebih baik, tetapi ada kekurangan yang cukup krusial yaitu hasil suara dari microphonenya tidak cukup bagus. 

Di peringkat ketiga kita mempunyai headset officialnya langsung dari microsoft, yang dimana headset ini adalah headset teringan diantara headset lainnya yang ada di daftar ini. Dengan total berat 255 gram, pasti akan menjadi nilai plus di tingkat kenyamanannya karena ringan. Overall kalian yang akan memutuskan headset mana yang terbaik untuk kalian, dari segi budget, tingkat kenyamanan, atau bahkan kualitas suara dan design dari headset tersebut. Daftar ini bertujuan sebagai referensi kalian, jika kalian mencari headset terbaik untuk xbox one.

Saya mengatakan dari awal, kualitas berbanding lurus dengan harga. Jadi jika kalian memutuskan untuk mendapatkan barang yang memiliki kualitas yang bagus, maka kalian perlu mengeluarkan budget yang besar juga. Apabila kalian baru memiliki rencana, kalian bisa coba putuskan headset mana yang akan kalian beli. Lalu kalian menabung untuk membelinya, agar kalian bisa mendapatkan gaming experience yang jauh lebih baik dengan xbox one.

Itu saja untuk daftar headset terbaik yang dapat kalian gunakan ke console xbox one kalian, jika ada pertanyaan bisa kalian ajukan pada bagian komentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, bisa kalian share ke social media.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done