Headphone gaming dbE terbaik untuk low budget - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 01 Maret 2019

Headphone gaming dbE terbaik untuk low budget

Headphone gaming dbE terbaik - Karena saya sudah membahas cara menggunakan dbE GM300 di smartphone, sekalian saya bahas mengenai daftar headphone gaming dbE terbaik. Melihat bahwa dbE sekarang sedang naik daun dan banyak peminatnya terutama dari kalangan gamer low budget hehehehehe. 

Baca juga:

Kenapa dbE dipilih ? selain harganya yang murah ? karena kualitas produk dbE sudah bagus, apalagi jika kalian membeli headphone gaming terbaik dari dbE pasti akan mengerti. Harga sudah murah, kualitas yang kalian dapatkan juga bagus. Ini alasan utama menurut saya, kenapa banyak orang memilih headphone dbE.

dbE sendiri tidak hanya menjual brand mereka sendiri, dbE juga menjual produk produk headphone / earphone lainnya. Brand dbE tidak hanya tersedia untuk headphone saja melainkan juga ada earphone dan aksesoris lainnya. Memang sepertinya dbE memfokuskan brandnya untuk keperluan gaming, di daftar ini semua headphone brand dbE termasuk headphone gaming. Ini saya tulis berdasarkan produk yang ada saat sekarang, mungkin akan ada produk baru yang akan muncul. Kita tunggu saja hehehehe.

Headphone gaming dbE terbaik


Headphone gaming dbE terbaik

Langsung aja deh, ke headphone gaming dbE terbaik bagi kalian gamers yang low budget. Oiya, saya mengurutkannya dari yang standar ke paling bagus ya.

3. Headphone gaming dbE GM100


Headphone gaming dbE terbaik

Untuk Headphone gaming yang pertama adalah dbE GM100, yap. Headphone ini adalah headphone termurah yang dimiliki oleh dbE sendiri, selain harganya yang murah dan kenapa diminati oleh banyak orang karena kualitas suara headphone ini sendiri bagus. Dengan budget yang rendah, kalian bisa mendapatkan headphone gaming dengan kualitas yang baik. 

Selain dari harga dan kualitasnya, dbE GM100 juga didesain untuk kenyamanan si pengguna. Jadi dbE GM100 tidak akan membuat penggunanya merasa tidak nyaman. dbE GM100 juga didesain agar berat headphonenya terbagi, jadi tidak membuat leher pegal.

Baca juga:

2. Headphone gaming dbE GM200


Headphone gaming dbE terbaik

Yang kedua adalah dbE GM200, ini adalah headphone gaming dari dbE terbaik yang ke 2. Setelah dbE GM100 dengan harga yang paling murah dari series dbE, sekarang adalah dbE GM200 yang lebih bagus dari dbE GM100. dbE GM200 juga sama didesain untuk kenyamanan pengguna, tak lupa dengan desain model dbE GM200 yang lebih simpel dari dbE GM100.

Kelebihan dari dbE GM200 adalah adanya efek 7.1 virtual surround untuk membuat experience gaming kalian menjadi lebih nyata, tentu ini sudah menjadi nilai lebih dari dbE GM200 agar kalian tau mau bagusan mana antara dbE GM100 dengan dbE GM200. 

3. Headphone gaming dbE GM300


Headphone gaming dbE terbaik

Sekarang kita akan membahas dbE GM300 yang dimana headphone ini adalah headphone paling terbaik dari series dbE lainnya. Jika dbE GM100 dan dbE GM200 didesain untuk kenyamanan, dbE GM300 jauh lebih baik dari mereka yang kelasnya di bawah dbE GM300. Kualitas suara yang dihasilkan juga lebih bagus dan detail suaranya jauh lebih baik. 

dbE GM300 juga menyediakan 2 mode yang dapat kalian aktifkan salah satunya, diantaranya adalah mode bass bagi kalian yang ingin mendengarkan music terutama EDM hehehehe dan 1 lagi adalah mode 3D bagi kalian yang ingin mendapatkan efek yang terbaik saat bermain game, terutama game FPS. Yang terakhir adalah headphone ini terdapat 7 warna LED yang tidak terkesan norak.

Kesimpulan

Di atas adalah daftar headphone gaming terbaik dari series dbE, dbE sendiri adalah produsen sekaligus reseller untuk barang barang seperti headphone, earphone, dan aksesoris lainnya. Daftar headphone di atas saya urutkan bedasarkan kualitas dan harga dari masing masing headphone gaming. Yang jelas adalah dbE GM300 adalah headphone gaming terbaik di antara series dbE lainnya. Jika kalian suka dan merasa terbantu dengan postingan ini, kalian bisa share di sosmed.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done