Cara menggunakan dbE GM300 di smartphone - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 01 Maret 2019

Cara menggunakan dbE GM300 di smartphone

Cara menggunakan dbE GM300 di smartphone- Kalian tau bahwa dbE GM300 adalah headphone gaming terbaik yang dikeluarkan oleh dbE, tetapi sayangnya dbE GM300 menggunakan Jack plug USB. Jadi, bagi kalian yang mempunyai smartphon, tidak bisa menggunakannya secara langsung. Disini saya akan memberikan tutorial untuk cara menggunakan dbE GM300 yang menggunakan jack plug usb di smartphone.

Baca juga:

Mari bagi kalian yang belum mengenal tentang dbE (don't blame your ears), asal kalian tau ternyata dbE adalah produk lokal loh. Jadi dbE ini sudah didirikan pada tahun 2009, mereka awalnya hanya menjual headphone / earphone dan aksesorisnya. Tetapi dbE waktu itu hanya berjualan di forum yaitu di kaskus, karena keterbatasan di sisi modal sehingga tidak bisa melakukan stock banyak barang.

Untungnya, produk produk dbE cukup disambut dengan baik Di Indonesia. Karena sekarang permintaan headpone / earphone semakin pusat, akhirnya dbE memutuskan untuk membuka online store dan 2 offline store yang berlokasi di Jakart dan Bandung. Berikut informasi mengenai online dan offline store dbE.

Online store dbE : http://www.dontblameyourears.com/
Offline store dbE :

Dontblameyourears Jakarta
Plaza Semanggi Lantai 2B no. 111
Jl. Jend. Sudirman kav.50
Jakarta

Dontblameyourears Bandung
BEC Extension Lantai 2 Y-05
Jl. Purnawarman no. 36
Bandung

Nah, jadi singkatan dbE sendiri adalah don't blame your ears, apabila kalian ingin melakukan order secara langsung tanpa melalui reseller. Kalian bisa langsung order di online store dbE atau apabila kalian mudah mengakses offline store dbE yang tersedia.

Sudah cukup pengenalan mengenai dbE ini, sekarang saya akan langsung ke cara menggunakan dbE GM300 di smartphone.

Cara menggunakan dbE GM300 di smartphone

Cara menggunakan dbE GM300 di smartphone

Hal yang perlu disiapkan adalah kalian memerlukan converter USB ke tipe port smartphone kalian, kalian bisa mendapatkannya di online store seperti tokopedia. Converter yaaa, cari yang menurut kalian nyaman digunakan. Saya sarankan kalian mencari produk seperti contoh keyword berikut 'USB OTG adapter type c' .

Saya asumsikan bahwa kalian sudah membeli converternya, sekarang saya mulai langkah langkahnya.

1. Pasangkan Jack Plug dbE GM300 ke converter tadi

2. Lalu pasangkan converter ini ke smartphone kalian.

Selesai !

Baca juga:

Kalian bisa menggunakan headphone dbE GM300 pada smartphone kalian yang tipe port C. Jadi kalian bisa merasakan kualitas suara yang dihasillkan oleh produk tertinggi dari dbE hehehehehe.

Kesimpulan

Dengan menggunakan jack plug usb, dbE GM300 lebih universal kelihatannya. Karena bisa digunakan di console seperti playstation 4. Tapi kekurangannya tidak bisa digunakan secara langsung oleh pengguna smartphone, jadi bagi kalian yang memutuskan untuk gaming menggunakan headphone dbE GM300 ini. Kalian harus membeli converternya terlebih dahulu, lalu ikuti tutorial di atas. Sudah gitu aja, mengenai cara menggunakan dbE GM300 di smartphone. Kalo kalian suka post ini, kalian bisa share post ini di sosmed.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done