cara menggunakan vyprvpn android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 21 November 2017

cara menggunakan vyprvpn android

cara menggunakan vyprvpn - Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang vyprvpn. Hal yang akan saya bahas kali ini adalah, cara menggunakan viper VPN android. Sebetulnya nama asli dari aplikasi VPN ini adalah vyprvpn tetapi agar mudah diucapkan maka ditulis viper VPN. Tetapi panduan kali ini dibuat untuk vyprvpn  os android saja, karena hanya di android anda bisa mendapatkan kouta vyprvpn  gratis. Baca selengkapnya di cara mendapatkan kuota vyprvpn gratis.

Bagi anda yang ingin lebih tau aplikasi VPN lainnya, anda bisa membaca Aplikasi VPN android terbaik. Jika anda belum paham dengan konsep dari VPN mengenai cara kerja dan lainnya, anda juga bisa membaca pengertian VPN.

Sebenarnya untuk menggunakan vyprvpn bukanlah hal yang rumit, anda hanya memerlukan beberapa langkah saja untuk dapat memakai vyprvpn ini. Tetapi, disini saya akan kasih sedikit panduan mengenai fitur fitur dari aplikasi vyprvpn android ini. Ok,langsung saja kita ke panduan menggunakan vyprvpn di OS android.

Daftar Akun vyprvpn


Untuk dapat menggunakan vyprvpn, anda perlu membuat akun vyprvpn terlebih dahulu. Karena untuk memakai aplikasi vyprvpn ini, anda memerlukan akun vyprvpn dengan email yang telah terverifikasi.

Untuk melakukan pendaftaran akun viper vpn, anda hanya perlu membaca cara mendaftar akun vyprvpn. Proses pembuatan akun tak begitu susah, hanya beberapa langkah saja anda bisa membuat akun vyprvpn.

Log in / masuk dengan akun vyprvpn anda



  • Setelah anda berhasil membuat akun vyprvpn, sekarang anda hanya tinggal log in akun vyprvpn yang telah anda buat tadi. Silahkan buka aplikasi vyprvpn dan masukan email dan password akun vyprvpn anda.

cara menggunakan vyprvpn

Baca juga:



  • Jika anda berhasil login, maka anda melihat tampilan seperti ini

cara menggunakan vyprvpn

Saya jelaskan sedikit tentang fitur fitur yang tersedia pada aplikasi vyprvpn, ini

  1. Connect on untrusted WI-FI : vyprvpn akan otomatis terkoneksi apabila tersambung dengan WI-FI yang tidak terenkripsi. Jika dimatikan, maka untuk menyalakan vyprvpn yang terhubung dengan WIFI harus dinyalakan secara manual
  2. Kill Switch : Anda hanya akan bisa mengakses internet, jika aplikasi vyprvpn telah terkoneksi atau terhubung.
  3. Block Malicious Sites : Apabila vyprvpn mendeteksi bahwa website yang anda tuju itu berbahaya, maka secara otomatis vyprvpn akan memblokirnya. Anda mempunyai pilihan untuk tetap menuju website yang diblokir.

  • Pilih negara yang anda inginkan atau sesuaikan negara dengan kebutuhan anda.

cara menggunakan vyprvpn


Jika anda bingung untuk mendapatkan sever yang cepat dan stabil, maka anda bisa memilih "Fastest Server" agar vyprvpn memilihkan sever tercepat untuk anda.



  • Buka setting dan pastikan bahwa protokol yang anda gunakan adalah OpenVPN

cara menggunakan vyprvpn




  • Selesai !!!

Penutup

Diatas adalah cara menggunakan vyprvpn di OS android dengan mudah, anda sekarang bisa memakai aplikasi vyprvpn tanpa harus takut salah instruksi atau salah pakai.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Selamat mencoba ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done