trik cara menjadikan vyprvpn unlimited - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 22 November 2017

trik cara menjadikan vyprvpn unlimited

trik cara menjadikan vyprvpn unlimited - Berhubungan saya sedang membahas tentang aplikasi vyprvpn, kali ini saya akan menjelaskan trik cara mendapatkan atau menjadi vyprvpn menjadi unlimited atau tak terbatas. Dalam penggunaan vyprvpn, apalagi jika anda hanya membuat akun gratisan tanpa akun premium, maka kuota atau bandwitch anda terbatas hanya 1 Gb saja.

trik cara menjadikan vyprvpn unlimited

Setelah kuota atau bandwitch 1GB anda habis, maka anda tidak bisa menggunakan vyprvpn lagi seperti biasa dan anda harus membayar akun premium vyprvpn. Nahhhh, bagi anda yang suka gretongan dan gk mau ngeluarin duit sedikitpun, trik ini cocok bagi anda yang ingin merasakan gratisan secara terus menerus.

Trik ini bertujuan untuk membuat anda tetap menggunakan aplikasi vyprvpn secara gratis, panduan ini bukan semacam hal hal sepert black hat. Hal yang saya kasih tau disini adalah cara yang simpel dan logis untuk disadari.

Sebelumnya silahkan anda membaca pengertian VPN dan aplikasi vpn android terbaik untuk menambah wawasan anda.

Ok, inilah trik dari saya agar anda tetap bisa menggunakan vyprvpn.

Persayaratan


  • Siapkan akun email yang cukup
  • siapkan smartphone dengan OS android

Baca juga:

Step vyprvpn unlimited

  1. Pastikan bandwitch atau kuota vyprvpn anda telah sepenuhnya habis
  2. Masuk ke setting > aplikasi > vyprvpn > clear data
  3. Masuk ke aplikasi vyprvpn seperti biasa dan buat akun baru dengan email yang baru, baca cara membuat akun vyprvpn untuk cara mendaftar akun vyprvpn.
  4. Gunakan aplikasi vyprvpn sampai bandwitch atau kuotanya habis terpakai sepenuhnya
  5. Ulangi step pertama

Mudah bukan ? anda hanya memerlukan email yang cukup banyak, sehingga anda bisa membuat akun baru setelah kuota akun yang lama habis. 

Selanjutnya anda tinggal membaca cara menggunakan vyprvpn, untuk anda memudahkan anda dalam pengoperasian aplikasi viper vpn.

Penutup

Diatas adalah trik singkat dari saya untuk membuat anda tetap bisa menggunakan aplikasi vyprvpn, tentu saja ini tidak sepenuhnya unlimited. Tetapi dengan cara seperti ini, akan membuat vyprvpn menjadi unlimited

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done