10 Game Terbaik di Realme XT - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 02 Mei 2020

10 Game Terbaik di Realme XT

game terbaik di realme xt

Game Terbaik di Realme XT - Realme XT adalah salah satu perangkat yang memiliki spesifikasi yang cukup gahar di harganya, dengan dilengkap in display fingerprint membuat smartphone yang satu ini cukup diminati. Karena spek Realme XT cukup bagus, membuat smartphone med-high ini dapat mengangkat game - game berat dan mendapatkan kinerja yang baik.

Karena saya menggunakan Realme XT sebagai primary device saya, maka pada postingan kali ini saya akan membagikan kepada kalian game - game terbaik yang dapat dijalankan oleh Realme XT. Tentu saja game - game yang saya bagikan memiliki grafik yang HD atau memiliki resolusi tinggi dan sudah pasti dapat dimainkan pada Realme XT dengan lancar.

Mau tau game apa saja ? berikut daftar dari game terbaik di Realme XT.

Game terbaik di Realme XT


1. Call of Duty Mobile

game terbaik di realme xt

Call of Duty Mobile atau CODM adalah game FPS yang memiliki grafik yang sangat bagus, tidak hanya dari segi grafik CODM juga memiliki gameplay yang begitu smooth atau tidak kaku bagi playernya. Pada Realme XT, Call of Duty Mobile dapat dijalankan dengan setting grafik high dan FPS maximum dengan lancar.

2. Arena of Valor

game terbaik di realme xt

Jika kalian mencari game MOBA yang memiliki grafik yang HD, kalian bisa memainkan game yang satu ini. Arena of Valor adalah game MOBA yang sudah dapat dimainkan di resolusi HD, jadi secara user experience anda akan lebih puas. Arena of Valor dapat kalian mainkan sembari recording melalui aplikasi bawaan dengan sangat lancar, hasil recordnya juga bagus.

3. Evil Lands

game terbaik di realme xt

Bagi kalian yang suka dengan genre game RPG, maka kalian wajib memainkan Evil Lands di Realme XT kalian. Game yang satu ini dapat mereperesentasikan game console ke smartphone, jadi sudah pasti kalian akan dimanjakan dengan grafik yang HD. Untuk gameplaynya sendiri seperti game RPG pada umumnya.

4. World of Tank Blitz

game terbaik di realme xt

Mungkin bagi kalian tau title game yang satu ini, game tank - tankan yang satu ini memang cukup popular. Pada versi non Blitznya, kalian bisa memainkan dengan grafik yang begitu tinggi. Karena versi Blitz adalah versi ringan dari game ini. Walaupun demikian, kalian tetap bisa merasakan gameplay memainkan tank dengan grafik HD. Untuk dapat memainkan di grafik HD, pastikan kalian sudah download resourcesnya.

5. Arknights

game terbaik di realme xt

Jika kalian merupakan wibu seperti saya, seharusnya kalian tau game apa ini wkwkwkwkwk. Arknights adalah game strategi yang bertemakan anime, kalian harus bisa mengatur strategi dengan baik di game ini. Kalo mau tau lebih lanjut mainin aja lah wkwkwkwk.

6. Asphalt 9

game terbaik di realme xt

Siapa yang gk tau game besutan gameloft yang satu ini ? Asphalt 9 adalah game seri asphalt yang paling mutakhir. Pada Asphalt 9 kalian bisa memainkan game ini dengan grafik HD dari versi sebelumnya, walaupun secara gameplay sama aja.

7. Honkai Impact 3

game terbaik di realme xt

Dulu kalo saat - saat no life sering banget  mainin game yang satu ini, cuman kadang gk tahan ngeliat charnya yang imut2 wkwkwkwk (maaf admin lemah). Jadi admin udah gk mainin lagi deh. Just FYI, game ini dapat dimainkan dengan setting high dan 60 FPS begitu lancar di Realme XT.

8. Overdox

game terbaik di realme xt

Mungkin kalian sudah bosan dengan game - game MOBA Battle royale yang begitu2 aja dan kaku, mungkin kalian bisa mencoba game yang satu ini. Overdox adalah game MOBA Battle royale yang berbeda dengan yang lain, karena beberapa mekanisme di dalamnya tidak dipunyai di game MOBA battle royale lainnya, jadi bisa kita bilang hanya ada di Overdox. Game ini sangat lancar dimainkan di Realme XT.

9. Life After

game terbaik di realme xt

Yap, game zombie survival ini memang sudah tidak asing lagi, jadi saya asumsikan bahwa kalian sudah tau mengenai game Life After ini. Kalian bisa menjajah fitur open world yang dimiliki Life After dengan player lain.

10. Area F2

game terbaik di realme xt

Game FPS yang baru rilis ini adalah versi mobile dari R6, jadi secara gameplay sama seperti R6. Hanya saja bagi kalian sudah terbiasa dengan gameplay seperti CODM, mungkin kalian akan merasakan kaku pada game ini. Karena kalian tidak bisa berlari - lari dengan cepat seperti di CODM atau melakukan ngesot - ngesotan.

Tertarik dengan rekomendasi game lainnya ?

Baca juga:


Penutup


Sekian dari saya untuk daftar game terbaik di Realme XT. Memang Realme XT bukanlah device untuk gaming secara khusus, tetapi kalian tetap bisa gaming game berat di Realme XT  dengan lancar. Jika kalian punya tambahan game, kalian bisa menuliskannya di komentar.

Mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfat.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done