Tips bermain sniper di CODM - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 09 September 2020

Tips bermain sniper di CODM

Sniper adalah salah satu jenis senjata yang sering digunakan oleh player di dalam game Call of Duty Mobile, bahkan di dalam kompetensi profesional pun ada player yang menggunakan sniper untuk menculik player musuh. Nah, player - player profesional ini sangat mahir dalam memainkan sniper, terutama kemampuan quick scope dan kemampuan reflex player - player tersebut.

Saya sendiri juga belum mahir bermain sniper di game CODM ini, tetapi saya ingin membagikan tips kepada kalian agar bisa mahir bermain sniper. Saya hanya memberikan tips loh ya, hasilnya tergantung dari kalian sendiri. Bisa jadi kalian bisa semahir pro player dengan usaha kalian.

Oke, langsung aja tips bermain sniper di CODM

Tips bermain sniper di CODM


Tips bermain sniper di CODM


1. Pilih sniper yang terbaik menurut kalian

Sebelum memulai memainkan sniper, kalian harus mengetahui dulu sniper yang terbaik untuk kalian gunakan. Terbaik di sini maksudnya adalah sesuai dengan kalian dan bagus secara performa, jika kalian membutuhkan rekomendasi. Kalian bisa melihat sniper terbaik di CODM.

2. Atur sensitivitas

Setelah kalian sudah menemukan sniper pilihan kalian, kalian pasti menyobanya terlebih dahulu dong ? nah, sekarang tinggal kalian sesuaikan setting sensitivitas yang cocok dengan kalian. Kalian juga bisa melihat rekomendasi mengenai setting sensitivitas ini di setting sensitivitas codm terbaik.

3. Bermain dengan bot terlebih dahulu

Kalian baru saja mengatur sensitivitas kalian, di sini kalian harus terbiasa dengan setting yang baru ini. Jadi untuk latihannya, kalian bisa bermain dengan bot untuk beberapa waktu sampai kalian merasa mahir melawan bot. 

4. Jangan ranked dulu !

Jika kalian mahir melawan bot, jangan pede dulu bisa melawan musuh di ranked. Maka setelah merasa mahir dengan kemampuan quick scope dan kemampuan reflex kalian melawan bot, kalian latih lagi dengan player asil di Match MP biasa. Kalian bisa memilih mode Frontline atau TDM.

5. Terus latihan

Sampai kapan latihannya ? target masing - masing orang beda - beda, ada yang sampai setiap melihat musuh bisa langsung kill dengan quick scope yang sangat cepat dan beberapa contoh lainnya. Jadi targetnya sendiri tergantung dari kaliannya, style sniper seperti apa yang ingin kalian punya. Jawaban tersebut ada di dalam diri kalian hehehehe.

Yang mau mabar, bisa add ya ~

 

Tips bermain sniper di CODM

 

Penutup

Di atas adalah beberapa tips cara bermain sniper di CODM dari saya, saya membagikan tips - tips di atas bertujuan untuk membantu kalian agar bisa memainkan sniper dengan mudah. Inti dari tips saya adalah terus berlatih, latihan itu tidak akan sia - sia loh.

Baca juga:

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done