7 Tips bermain Crisis Action untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 27 Juni 2016

7 Tips bermain Crisis Action untuk pemula

Tips bermain game Crisis action SEA - Crisis Action adalah Game FPS online yang seru dan banyak di mainkan oleh orang orang , di dalam game Crisis Action mempunyai banyak jenis senjata dan fitur yang dapat kamu mainkan seperti zombie, deathmatch, dan bomb mission.

Crisis Action SEA telah populer di kalangan masyarakat indoensia, di dalam game Crisis Action SEA juga ada system Team seperti sebuah clan. di Crisis Action SEA anda bisa mengupgrade senjata anda menggunakan honor yang anda dapat, dan saya akan menjelaskan beberapa tips untuk hal itu. yang paling seru di Crisis Action SEA adalah adanya sebuah tournament di dalam game jadi bagi pemain Crisis Action SEA anda dapat menunjukan skill anda terhadap orang orang di tournament < saya sudah memainkan Crisis Action SEA sejak lama, jadi saya akan membagikan beberapa tips untuk bermain game Crisis Action SEA. untuk bermain Crisis Action SEA sebenernya gampang aja, tapi ada beberapa Tips yang perlu kamu ketahui. sangat membantu para pemula atau newbie yang baru bermain game ini. Mau tau Tips bermain game Crisis Action SEA ? simak baik baik ya ^_^

Tips bermain Crisis action SEA

Tips bermain Crisis Action SEA


1. cara mendapatkan banyak Gold di Crisis Action SEA
cara mendaptkan Gold di Crisis Action SEA, ini beberapa tips dari saya
  • Claim Reward online selama 30 menit
  • Selesaikan Task Ulitamte Task (kalo gk salah) yang disuruh selesaikan 10 misi terlebih dahulu karena lumayan reward nya 5000 Gold 
  • Selesaikan semua Task menang saat bermain game akan mendapatkan extra Gold dan Exp 


2. Cara mendapatkan  banyak Exp di Crisis Action SEA
  • Bermain game secara terus terusan :v 
  • selesaikan Task sebanyak mungkin kalo bisa semuanya 
  • Naikan VIP memudahkan mendaptkan bonus EXP dan Gold


3. cara mendapatkan Honor di Crisis Action SEA
  • selesaikan semua misi di solo mode 
  • Kill musuh sebanyak banyak nya dan ambil semua honor saat mendapatkan Honor bonus. 
  • memainkan wheel di mall, anda bisa mendapatkan Honor disitu


4. cara mendapatkan Diaomond di Crisis Action SEA
  • beli diaomond :v
  • claim sign in rewards 


5. cara mendapatkan ENH Points di Crisis Action SEA
  • menggunakan ENH PTS Maker 
  • bermain PVE mode (harus menang kalo mau dapet

BONUS


baca juga cara mudah menyelesaikan PVE di crisis action

6. cara menjadi pengguna Sniper yang PRO

dalam penggunaan sniper dalam crisis action cukup sulit jika kalian sedang hadap hadapan atau melihat musuh yang sedang berjalan dan ingin anda tembak. saya akui memang sedikit sulit dalam bermain sniper, tapi anda bisa menjadi player yang PRO dalam bermain sniper denga tips tips berikut.

[*] bermain dengan control 3 jari.
Hal ini bertujuan agar kalian dapat dengan mudah melompat lompat saat ada musuh, degan begitu musuh agak sedikit susah melakukan aim untuk menembak anda. Tapi bermain 3 jari tidaklah mudah, saya pernah memainkan menggunakan 3 jari di crisis action tapi alhasilnya tidak cocok karena tengan yang saya cepat keringetan jadi untuk melakukan aim agak sedikit susah.

Tapi ini tentus saja dapat membuat anda lebih bermain baik, yang perlu anda lakukan adalah latihan secara terus menerus dengan menggunakan 3 jari di crisis action dengan mode deathmatch hanya sebagai tempat latihan saja.

[*] bermain jarak jauh
dengan bermain jarak jauh bertujuan agar anda tidak langsung dapat terbunuh oleh musuh dan dengan anda bermain seperti ini dapat meningkatkan kesempatan anda untuk nge kill meningkat.
Tapi jika anda sudah banyak kill musuh, anda harus berpindah tempat agar musuh tidak tau lokasi anda saat menembak.

[*] menggunakan sniper yang bagus
untuk sniper yang saya sarankan adalah menggunakan sniper yang memiliki akurasi yang tinggi dan juga memiliki demage yang tinggi juga, sebab paling tidak lucu jika kalian nembak tidak kena dan walaupun kena tapi musuhnya sekarat dan tidak mati. Hal itu sering terjadi saat saya bermain crisis action, oleh karena itu saya memberikan tips ini kepada anda.


7. cara mudah menang dalam Ranking

saya hanya memberikan tips ini untuk mempermudah kalian, menang atau tidaknya kalian untuk tergantung bagaimana cara anda bermain. Ok, pasti kalian lebih suka bermain ranking ketimbang bermain mode biasa ? anda bisa mencoba beberapa tips dari saya ketika anda ingin menang dengan mudah ketika bermain ranking.

[*] Jangan tergesa gesa menuju markas lawan
hal yang pertama anda lakukan adalah jangan tergesa gesa ingin langsung menuju markas lawan, karena hal seperti meningkatkan kesempatan anda mati XD wkwkwkwkwk. Saya sering bermain dan langsung menuju markas lawan, tapi faktanya hanya 60% saya berhasil melakukan serangan wkwkwkwkwkwk, nanti ujung ujung saya juga mati XD.

baca juga game anime android terbaik 

[*] bermain aman
apa maksudnya dengan bermain aman ? yap, bermain aman itu seperti anda harus cermat saat anda bermain dan mengecilkan persentase kematian anda dan lebih mementingkan kill anda. Ada beberapa cara untuk bermain amat ketika saat ranking di crisis action, diantaranya:


  • maju bersama teman
  • maju - sembunyi - maju - sembunyi
  • medengarkan step lawan (harus pake earphone/headset)
  • menggunakan senjata yang memiliki akurasi dan demage yang tinggi 
  • lompat lompat saat berhadapan 1 lawan 1 dengan musuh
jika anda pemula tetapi tidak punya senjata yang bagus atau senjata seperti knight, anda bisa menggunakan ak47 yang diupgrade maks karena menurut saya senjata ini cukup sakit untuk pemula.

penutup

itu beberapa tips bermain Crisis Action SEA dari saya, Crisis Action SEA adalah game FPS yang lumayan seru walau banyak game FPS lainnya.
Mohon maaf jika ada kelasahan kata mohon di maafkan, sekian dari saya, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

14 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done